SOLOPOS.COM - Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram @irwansyah_15)

Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang selalu tampil mesra menjadi pasangan idola warganet.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan rumah tangga desainer cantik, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah memang sering menjadi bahan perbincanga publik. Betapa tidak, pasangan artis yang belum dikaruniai momongan ini terlihat sangat mesra. Mereka bahkan tak sungkan memamerkan kemesraan itu di depan publik.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Zaskia Sungkar bahkan tak segan-segan membeberkan kebiasaan romantis sang suami menjelang tidur kepada netizen. Hal pribadi itu disampaikan Zaskia melalui selembar foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @zaskiasungkar15, Kamis (22/2/2018).

Foto itu memperlihatkan genggaman tangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Menurut Zaskia sang suami akan terus menggenggam tangannya sampai terlelap. “Ini kebiasaan @irwansyah_15 sebelum tidur, di mobil, di pesawat, sampai pegal atau ketiduran baru dilepas. Kami jauh dari kata sempurna, tapi cinta dan kebiasaan apa-apa dikerjakan bersama itu yang selalu buat kita kuat untuk bersama dan saling membutuhkan,” ungkap Zaskia melalui keterangan foto.

Kebiasaan Irwansyah sebelum tidur (Instagram @zaskiasungkar15)

Kebiasaan Irwansyah sebelum tidur (Instagram @zaskiasungkar15)

Lebih lanjut, kakak Shireen Sungkar ini berharap rumah tangganya dengan Irwansyah selalu harmonis sampai akhir hayat. “Semoga bisa terus gini sampai keriput. Sampai akhirat jauh dari kekhilafan, saling balas dendam. Jadikan kami orang yang pemaaf dan dijauhkan dari godaan setan, amin. Semoga kami terus istikamah dan aku bisa ikut jadi istri yang salihah, amin,” sambung dia yang mengaku sangat terbawa perasaan saat menuliskan kisah tersebut.

Sama halnya dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah juga sering memperlihatkan kemesraan dengan sang istri di media sosial. Dia menganggap semua hari yang dilewati bersama Zaskia adalah momen berharga. Bahkan, senyuman Zaskia dianggap sebagai sumber kebahagiaan untuknya. Itulah sebabnya dia sangat senang bisa berangkat umrah bersama Zaskia ke Tanah Suci.

“Bahagia bisa bersama. Setiap pertemuan memiliki makna yang tidak terlupa,” tulis Irwansyah pada keterangan foto yang diunggah di akunnya, @irwansyah_15, Rabu (21/2/2018).

Kemesraan Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram @irwansyah_15)

Kemesraan Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram @irwansyah_15)

Kisah cinta Zaskia dan Irwansyah itu sontak membuat warganet ikut terbawa perasaan. Mereka mendoakan agar pasangan selebritas top Tanah Air ini segera mendapat momongan. Mereka meminta Zaskia dan Irwansyah banyak berdoa, apalagi saat ini keduanya tengah umrah.

“Suka banget sama pasangan ini. Semoga doanya Kak Zaskia di Tanah Suci, segera dikabulkan oleh Allah,” komentar @rahmi.yanti18.

“Ya Allah, terharu bacanya dan senang melihatnya. Semoga bisa selalu bersama ya kak. Pasangan idola banget kalian ini,” sambung @zadaa2.

“Amin, semoga disegerakan mendapat momongan yang salih dan salihah, amin. Selalu menjadi idola ya kak,” lanjut @annayuliana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya