SOLOPOS.COM - Foto Sri Wulansih yang setia mendampingi Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Foto ibunda Jupe, Sri Wulansih, yang selalu mendampinginya saat sakit membuat netizen terharu.

Solopos.com, SOLO – Sudah lebih dari sebulan pendangdut Julia Perez alias Jupe dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, akibat penyakit kanker serviks stadium empat yang menggerogoti tubuhnya. Selama menjalani perawatan, sang ibu, Sri Wulansih tampak setia mendampingi anaknya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ini bukan kali pertama Jupe menjalani perawatan demi menyembuhkan penyakit kanker itu. Pasalnya, penyakit itu telah menggerogoti tubuhnya sejak 2014, lalu. Selama itu pula Sri Wulansih selalu setia mendampingi dan menyemangati putrinya.

Bukti kesetiaan dan ketegaran Sri Wulansih tersebut mendadak viral di media sosial seusai dibagikan dalam bentuk foto oleh sahabat Jupe, Ruben Onsu. Melalui akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu, ia memperlihatkan potret ketegaran Sri Wulansih saat menemani Jupe yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

“Kasih ibu selalu tak pernah henti untuk kita dalam kondisi apapun #ruben onsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja,” tulis Ruben pada caption foto yang diunggah, Kamis (13/4/2017).

Foto kebersamaan Jupe dengan ibunya yang bernuansa hitam putih itu tak ayal membuat para pengakses Internet (netizen) terharu. Mereka pun menasihati Jupe agar tidak memusuhi Sri Wulansih seperti yang sempat dilakukannya beberapa waktu lalu.

“Kasih ibu sepanjang masa. Tabah Jupe, Allah selalu bersamamu. Sebut nama-Nya disetiap hembusan napasmu. Kamu mengingatkan aku kembali gimana aku mendampingi almarhumah anakku,” tulis erna_guni.

Tuh kan kak. Kakak sakit yang selalu ada mamanya bukan si Gaston. Dulu waktu sehat mamanya dimusuhi, sekarang sakit baru sadar kan siapa yang bener2 sayang sama kakak,” sambung @fellynurmansyah.

“Salut sama mama Sri gak pernah ninggalin mamtita Jupe dalam kondis apapun,” imbuh @arum_mamazain.

“Kasih ibu sepanjang zaman, kasih anak sepanjang galah. Itulah gambaran dan kasih sayang orang tua, khususnya ibu. Sesakit dan sepedih apapun kasih sayang ibu takkan lekang dimakan waktu. Dan doa tulus ibu akan memudahkan kak Jupe menerima cobaan ini. Doa tulus ibu juga Allah akan dengar doanya dan mengangkat semua penyakit kak Jupe,” timpal @dwi.hesti73.

Bukan hanya mansihati, netizen juga mendoakan kesembuhan bagi Jupe. Mereka tampak sangat iba melihat keadaan Jupe yang semakin memburuk. Kabarnya, saat ini Jupe kesulitan bergerak dan sering mengigau.

“Mbak Jupe yang sabar, ikhlas, dan tegar. Jangan terlalu stres, istirahat yang cukup. Kami selalu berdoa semoga cepat sembuh buat mbak Jupe. Semangat, selalu berdoa, Allah tidak tidur,” tulis @anieekuzuka.

“Ya Allah netes air mata liat keadaan Jupe sekarang, hanya doa yang bisa aku panjatkan. Semoga cepat diangkat penyakitnya oleh Allah, amin,” imbuh @jinggaajjah.

“Semoga cepat sembuh ya buat mbak Jupe dan juga diangkat segala penyakitnya, amin,” sambung @amhymheylanyashari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya