SOLOPOS.COM - Julia Perez. (Istimewa/Twitter.com)

Julia Perez membatasi aktivitasnya selama dirawat karena kanker serviks.

Solopos.com, JAKARTA — Meskipun telah beristirahat di rumah sakit selama beberapa pekan terakhir Julia Perez (Jupe) masih kerap menerima job. Agar kondisinya tidak semakin buruk, pelantun Aku Rapopo ini hanya menerima tawaran yang bisa dilakukannya di dalam rumah sakit.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu sahabatnya, Rony Dozer. “Jupe tadi bilang job-job yang di luar rumah sakit, gue sudah enggak mau ambil. Yang penting gue harus benar-benar bed rest. Enggak boleh keluar dari rumah sakit dulu, bed rest dulu,” jelasnya dalam tayangan Go Spot, Senin (6/3/2017).

Sama-sama menjalani karier dalam dunia hiburan, Rony Dozer melihat aktifitas yang dilakukan Jupe sebagai sebuah kewajaran. Sebab hal tersebut bisa mengalihkan rasa sakit yang tengah dideritanya.

Ia pun memberi catatan selama aktifitas yang dilakukan tidak melebihi kemampuannya dan kesehatan tidak semakin menurun. “Bagaimana caranya dia mengalihkan sakitnya. Dia senang difoto, seorang entertain dimake up sedikit itu layak dan wajar dengan kapasitas yang enggak boleh terlalu capek banget,” sambungnya.

Jupe telah dirawat di RSCM selama tiga minggu terakhir lantaran kanker serviks stadium empat yang diderita. Selama itu pula, wanita yang mengawali kariernya di Prancis ini tidak pernah menunjukkan wajah polos dan pucat. Ia selalu menggunakan make up dengan senyum lebar dari wajahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya