SOLOPOS.COM - Antonio Banderas. (Istimewa/USAToday.com)

Antonio Banderas mengonfirmasi kondisi terkini setelah mendapat serangan jantung Januari 2017 lalu.

Solopos.com, LOS ANGELES — Antonio Banderas mengatakan ia telah sembuh dari serangan jantung yang terjadi dua bulan lalu. Aktor yang kini berusia 56 tahun itu mengatakan kepada jurnalis Spanyol bahwa telah mengalami serangan jantung ringan pada 26 Januari 2017.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Saya mengalami serangan jantung pada 26 Januari, tapi tidak serius dan berakibat apa-apa,” katanya seperti dilansir USA Today, Minggu (26/3/2017).

Saat itu, ia menanggapinya secara santai. Banderas dipulangkan dari rumah sakit setelah dirawat sebentar untuk observasi. Ia mengungkapkan telah menjalani prosedur untuk memasukkan tiga tabung logam ke arteri, menambahkan “itu tidak sedramatis seperti apa yang ditulis sebagian orang.”

Kunjungannya ke klinik Swiss memicu spekulasi soal kesehatan Banderas. Januari silam, sang aktor mengatakan pada The Sun bahwa ia sedang berolahraga di rumahnya di Surrey, Inggris, di mana ia merasakan sakit dada dan dibawa ke rumah sakit terdekat dengan ambulans.

Konfirmasi tersebut ia sampaikan pada Sabtu (25/3/2017) kemarin di acara festival film di kampung halamannya di Malaga, Spanyol Selatan. Di sana ia menerima penghargaan seumur hidup untuk karirnya sebagai aktor, sutradara dan produser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya