SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO-Anak pertama Denny Caknan dan Bella Bonita telah lahir pada Senin (5/2/2024) kemarin.  Kabar bahagia itu dibagikan oleh pelantun Cundamani itu melalui Instagramnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“CUNDAMANI. Adek, cah Ayu..Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat..Bapak yakin kamu juga akan sehat.. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema. Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah,” demikian tulisnya dikutip Solopos.com dari Instagram @denny_caknan pada Selasa (6/2/2024).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Denny Caknan menjelaskan menurut dokter anak pertamanya itu terlahir lebih cepat dibandingkan perkiraan semula. Karena itu dia dan Bella Bonita belum menyiapkan nama panjang untuk buah hati mereka itu.

“Kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang, Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu. Kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek. Selama adek sehat, bapak Bahagia ..Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat. NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO. Bismilah beberapa hari kedepan sampun saget teng pelukane mamah e @bellabonita_r.a,” tulisnya.

Melihat kabar bahagia tersebut, tak sedikit warganet mengucapkan selamat atas kelahiran putri pertama pasangan tersebut. “Selamat mas @denny_caknan @bellabonita_r.a , sehat slalu buat adek bayi, mbak bela & mas deny sekeluarga,” tulis @udin*** di kolom komentar.

“Mashaa Allah. Selamat mas @denny_caknan. Sehat-sehat untuk adek bayi dan ibunya,” tulis @memes_***.

“Alhamdulillah , selamat menjadi bapak mas @denny_caknan @bellabonita_r.a,” tulis @tomliwafa.

“Selamat Bapak,” tulis @jonojoni***.

“MashaAllah selama mbakyu maskuu, smoga smuanya sgra sehat pulihh pulang ke rumah, smngatt dan selamat nggih sudah officially jdi orang tua @bellabonita_r.a @denny_caknan,” tulis @damara***.

“Selamat nggih mas @denny_caknan dan mba @bellabonita_r.a sehat sehat buat dedek cantik, berkah barokah sluman slumun slamet,” tulis @eneas***.

Namun tak sedikit pula warganet menorehkan komentar julid dengan menghitung tanggal pernikahan sampai kelahiran anak Denny Caknan dan Bella Bonita tersebut.  Menanggapi tuduhan Bella Bonita hamil duluan saat menikah, sang suami pun membuat unggahan klarifikasi.

“Akeh sing omong Meteng disik. Tarah iyo. Nek lahir sik lagi meteng berarti anak kedua,” demikian tulisnya di unggahan tertanggal 6 Februari 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya