SOLOPOS.COM - Enzy Storia dan Molen Kasetra menikah. (Instagram @enzystoria)

Solopos.com, SOLO-Presenter dan aktris terkenal Enzy Storia mengunggah momen dirinya menikah pada hari ini, Sabtu (20/5/23).  Kabar  pernikahan artis dengan diplomat tersebut membuat banyak warganet terkejut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di unggahan Instagramnya terlihat Enzy dan suaminya, Molen Kasetra, tampak mengenakan busana pengantin adat Minang dominasi cokelat. Pasangan itu juga memamerkan cincin pernikahan merek Cartier dan buku nikah mereka. Senyum lebar menghiasi wajah mereka berdua.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Selebriti hingga para penggemar mengucapkan selamat di kolom komentar unggahan Enzy Storia yang menikah dengan kekasihnya itu.  “20-05-2023,” tulis Enzy Storia menyertai unggahan lima potret hari bahagianya itu dikutip dari Instagramnya pada Sabtu.

“Congratz nzyyy… langgeng bahagia selamanyaaa,” tulis Jenita Janet.

“Congratulations Kak Enzy,” tulis Mazaya.

“Bebebb!! Selamat yaaaah!!” tulis Afgan.

Sebelum menikah dengan Enzy Storia, Molen Kasetra tadinya pernah dikabarkan sebagai kekasih artis keturunan Aceh dan Polandia ini. Dia merupakan diplomat muda Indonesia yang bertugas di Washington D.C., Amerika Serikat. Hari ini, dia resmi menjadikan Enzy sebagai istrinya

Sebelumnya, diketahui bahwa pemeran film Hello Ghost itu sedang menyelesaikan skripsinya. Enzy juga mengatakan di kanal YouTube Onad bahwa dirinya ingin istirahat sebentar dari dunia hiburan. Dia ingin kuliah lagi dan ingin mencoba tinggal di luar negeri. Tak disangka, Enzy Storia menikah hari ini dan mungkin akan ikut ke luar negeri bersama suaminya.

Dilansir dari Instagram resmi The Bride Story, Vincent Rompies menjadi saksi pernikahan mereka, lalu Hesti Purwadinata dan Medina Wicaksono yang mengantarkan Enzy ke Molen setelah janji akad nikah diucapkan. Lucunya, saat Hesti dan Medina menjadi pengapit Enzy, mereka bertiga, terutama Enzy, tampak menahan tawa.

Momen pernikahan Enzy juga diunggah oleh ketiga sahabat dekatnya itu. Menggunakan tagar #ENZUPWITHMOL, mereka mengunggah foto-foto pernikahan Enzy di media sosialnya. Hesti juga mengunggah foto Enzy menggunakan hiasan kepala pengantin dan memberikan keterangan lokasi di London.

“My bontot terluv udah jadi wife. #enzupwithmol #Pengapit,” tulis Hesti dalam unggahannya bersama Enzy dari perayaan ‘Bride to Be’ hingga pernikahan di Instagram @hestipurwadinata.

Tidak hanya ada Hesti dan Medina, Fifi Karamoy dan Natasha Rizky juga turut hadir menggunakan kebaya yang sama. Adapun Jessica Mila, Yuki Kato, Febby Rastanty, dan Furry Citra juga menggunakan kebaya seragam untuk berempat. Mereka membagikan momen-momen bersama Enzy dan Molen melalui Instagram.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Kaget! Enzy Storia Unggah Potret Dirinya Resmi Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya