SOLOPOS.COM - Fedi Nuril dan Vanny (Instagram @fedinuril)

Fedi Nuril resmi menjadi seorang ayah.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari aktor Fedi Nuril. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu dikaruniai bayi laki-laki buah cintanya dengan sang istri Calysta Vanny Widyasasti.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Anak pertama Fedi dan Vanny lahir pada Jumat (9/12/2016) pukul 07.01 WIB. Kabar bahagia tersebut diungkapkan Fedi pesan melalui elektronik kepada awak media. Putra bernama Hasan Fadilah Nuril itu lahir selamat dengan proses persalinan caesar. Fedi memanjatkan penuh rasa syukur dengan kelahiran sang putra.

“Alhamdulillah puji dan syukur kami panjatkan pada ???? ? karena dengan kuasa dan rahmatnya, telah lahir anak laki-laki kami, Hasan Fadilah Nuril, yang lahir tgl 9 Desember 2016, jam 07.01. Berat 2,8 kg, panjang 47 cm,” tulis pesan tersebut sebagaimana dilansir Okezone.

Fedi Nuril berharap anak tercintanya berguna bagi keluarga dan bangsa. Serta menjadi anak yang taat beragama.

“Mohon doanya agar kelahiran ini membawa keberkahan pada keluarga kami dan hasan bisa menjadi anak sholeh, yg bisa berguna untuk dirinya, keluarga, agama dan negaranya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya