SOLOPOS.COM - Dylan Sahara dan Ifan Seventeen (Instagram @dylan_sahara)

Ifan Seventeen resmi menikah dengan Dylan Sahara.

Solopos.com, JAKARTA – Vokalis band Seventeen resmi melepas status duda setelah menikahi pujaan hatinya, Dylan Sahara, Rabu (2/11/2016), di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Acara tersebut dihadiri rekan dan kerabat kedua mempelai.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ifan selaku mempelai pria tampak sangat lancar dalam mengucapkan kalimat ijab yang disampaikan oleh wali nikah. Seusai proses akad nikah dilangsungkan, pria 33 tahun itu langsung mengungkapkan rasa leganya saat ditemui dalam sesi jumpa pers.

“Alhamdulillah lega, ini prosesnya cukup panjang, tapi alhamdulillah ini proses intinya sudah,” ujar Ifan, Rabu.

Meski bukan kali pertama menjalani proses ijab, sebagaimana dikabarkan Okezone, Ifan mengaku tegang saat tengah berhadapan dengan penghulu. Bahkan, ia juga sempat menjalani latihan pengucapan ijab sehari sebelum dilangsungkannya prosesi akad nikah.

“Latihan, tadi malam gue sudah latihan, jadi sudah dikasih tahu, habis wali ngomong, enggak boleh ada jeda, langsung cepat, iya walaupun agak deg-degan,” kata Ifan.

Dylan Sahara juga mengaku lega setelah proses akad nikah digelar. “Lega lah lega banget, setelah selesai sudah plong tinggal selesain acaranya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya