SOLOPOS.COM - Kiwil dan Meggy (Instagram @meggykiwil)

Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil hamil.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari komedian Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari. Di akun Instagramnya, Meggy mengabarkan dirinya tengah berbadan dua.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Memasang fotonya bersama suami, Meggy mengungkapkan saat itu dirinya berada di RS Jati Sampurna Pondok Gede, Bekasi, untuk memeriksakan kandungannya.

“Alhamdulillah Sudah liat Baby yg ada di perut mama jd lebih tenang dan seneng banget pas Liat gerakannya di layar malahan mau mewek cengeng (Aku lg Bahagia kok byk yg Sewot Kan ini akun IG pribadi Ku bukan pny siapa2, Peace),” tulis Meggy di akun @meggykiwil, Rabu (1/2/2017).

Pengakses Internet (netizen) memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini. Hingga berita ini dimuat, Jumat (3/2/2017), posting-an Meggy mendapatkan 4.930 likes dan 225 komentar.

“Senang nya melihat keluarga kecil ini bersatu semoga Allah swt kasih mas kiwil sekeluarga rezeki yg berlimpah. Amiiin,” doa akun oji_abbas.

selaku smangat yah mba,, smoga lahiranya lancar,, smoga Allah sllu melindungi dan memberkahi d setiap langkah mba meggy,, sllu ikhtiar dan tawakal ya mba insya allah berkah,” tulis akun weky_siuwie.

Kehamilan ini merupakan yang keempat bagi Meggy Wulandari. Sebelumnya, ia telah melahirkan dua buah cintanya dengan Kiwil dan mengalami keguguran pada kehamilan ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya