SOLOPOS.COM - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (Instagram @jessicamila)

Solopos.com, SOLO-Jessica Mila melahirkan anak pertamanya pada Rabu (20/3/2024) di Jakarta. Sang suami, Yakup Hasibuan, membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagramnya.

“Jatuh cinta (lagi). Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace,” tulis Yakup dalam caption foto dirinya dan buah hatinya itu dikutip Solopos.com dari Instagramnya pada Kamis (21/3/2024).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Putri Jessica Mila dan Yakup itu diberi nama Kyara Arunika Hasibuan. Bayi tersebut lahir pada 20 Maret 2024 dengan berat badan 3,1 kilogram dan tinggi 51 cm.

Jessica Mila melahirkan anak pertama mereka ditemani oleh keluarga kedua belah pihak. Unggahan itu pun mendapatkan ucapan beragam warganet. Banyak warganet termasuk rekan sesama artis mengucapkan selamat.

“Kaka congrats ya,” tulis Prilly Latuconsina di kolom komentar Instagram @jscmila dikutip pada Kamis (21/3/2024).

“Welcome to the world babyyyyy congratssss mami papiiiiiii @yakuphasibuan @jscmila,” tulis Enzy Storia.

“Cantiknyaaa pas mirip namboru melaney ya congrats mama papa,” tulis Melaney Ricardo.

“Congraaats Mila & Yakup  welcome to parenthood,” tulis Tasya Kamila.

“Congrats @jscmila and yakup,” tulis Luna Maya.

Jessica Mila Agnesia Damanik (lahir 3 Agustus 1992) adalah pemeran, model, dan penyanyi Indonesia keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa.  Jessica mendapat marga Damanik setelah menikah dengan Yakup Hasibuan, putra pengacara kondang Otto Hasibuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya