SOLOPOS.COM - Julie Estelle. (Instagram @julstelle)

Solopos.com, SOLO-Julie Estelle melahirkan putri pertamanya. Kabar bahagia itu dia bagikan lewat media sosialnya, Sabtu (29/6/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bayi perempuan itu diberi nama Brielle Leia Tjiptobiantoro. Dalam unggahan itu memperlihatkan potret kaki bayi yang berpose seperti huruf V.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Melingkari si bayi, tangan kedua orang tuanya tampak seperti sedang menadahkan buah hati mereka. Tangan Julie Estelle tampak berada di atas tangan sang suami, David Tjiptobiantoro. Momen ini pun dihiasi oleh kalimat yang cukup indah dari Julie Estelle dalam keterangannya.

“A baby fills a place in your heart you never knew was empty,” tulis bintang film The Raid 2 itu dikutip dari Instagramnya pada Senin (31/7/2023).

Melahirkan putri pertamanya, Julie Estelle menjelaskan bahwa bayinya kini sudah berusia lebih dari sepekan. “Meet the new love of our lives, Brielle Léïa Tjiptobiantoro, born 20th of July 2023,” tulis adik Cathy Sharon tersebut.

Atas momen bahagia ini, sejumlah rekan artis pun menyampaikan ucapan selamat berbahagia kepada Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro.

“Congrats lehaaa @julstelle @davidtjipto,” kata Iko Uwais.

“Selamat ya @julstelle and @davidtjipto …,” tulis Maia Estianty.

“Julllsssss selamat ya,” kata Chicco Jerikho.

“Yeay congraaattsss @julstelle @davidtjipto welcome baby girl,” tulis Audy Item.

Beberapa pekan sebelum melahirkan, Julie Estelle sempat membagikan sederet foto kehamilan dalam balutan busana serba hitam. Berkonsep klasik dan clean, aktris berdarah Prancis itu berpose fleksibel sambil mengenakan sport bra dan legging hitam. Kain hitam transparan menutupi tubuhnya sekaligus menonjolkan perut hamilnya saat itu.

Masih dalam sesi pemotretan kehamilan bersama fotografer Dikha Dheansa, Julie terlihat menawan dalam tatanan rambut wet look. Ia mengganti kain menerawang dengan atasan semi hitam semi transparan yang diangkat di bagian perut.

Ia berpose duduk di lantai dengan pandangan menatap tajam ke depan. Perut hamilnya terlihat membulat, semakin menonjol dengan tangan ditumpangkan pada salah satu paha, sementara tangan satunya memegang pergelangan kaki.

Sejumlah rekan artis memuji penampilan Julie dalam sesi pemotretan itu.

“Cantiiik bangettttt,” komentar Dian Sastro,” imbuh Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman yang sama-sama bersuamikan warga Malaysia.

Kabar kehamilan pertama Julie disampaikan kali pertama tiga minggu setelah ulang tahun pernikahannya yang ke-2 dengan David Tjiptobiantoro. Dalam unggahan di media sosial, ia memamerkan perutnya yang mulai membesar sambil tubuhnya bersandar pada sang suami.

“Happy anniversary Mi Love,” tulis Julie Estella pada hari ulang tahun pernikahannya yang kedua pada 25 Februari 2023 lalu sambil mengunggah potret mesra di pinggir pantai dengan sang suami pada hari pernikahan.

Julie diketahui mengikat janji suci pernikahan dengan pembalap David Tjiptobiantoro dalam upacara tertutup di Maladewa pada 25 Februari 2021. Mereka lalu membagikan sederet potret pernikahan mereka melalui akun Instagram pribadi. Ekspresi bahagia keduanya turut berhias hangatnya suasana pernikahan yang dihadiri keluarga terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya