SOLOPOS.COM - Karina Nadila (Instagram/@karinadila89211)

Karina Nadila, pembawa acara Katakan Putus terpilih mewakili NTT di ajang Puteri Indonesia 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari artis cantik Karina Nadila. Ia berhasil lolos menjadi peserta pemilihan Puteri Indonesia daerah 2017. Kabar tersebut diketahui melalui foto unggahan Karina di akun Instagram pribadinya @karinadila8921.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Karina Nadila wakil NTT (Instagram)

Karina Nadila wakil NTT (Instagram)

Dalam foto yang berlatar belakang pemandangan pantai di Kupang, artis yang kerap disapa Nina itu tampak mengenakan baju berbahan kain khas Nusa Tenggara Timur (NTT). Melalui foto tersebut ia mengungkapkan rasa bahagianya. Sebab, sejak kecil ia mengaku telah bercita-cita menjadi seorang Puteri Indonesia.

I was too excited before, u know this has been my dream, lol. But this is it. Alhamdulillah. Mohon doa dan dukungannya teman-teman, nona-nona, dan kakak-kakak, semoga saya bisa menjadi kebanggaan NTT,” tulis Nina pada keterangan foto yang diunggah, Senin (6/2/2017).

Sebelumnya, pembawa acara Katakan Putus itu diketahui mengikuti audisi pemilihan Puteri Indonesia Daerah di Graha Mustika Ratu, Jakarta. Saat itu, beberapa akun Instagram pencinta pageant mengabarkan ia mengikuti audisi untuk mewakili provinsi DKI Jakarta. Tapi, menurut informasi yang disampaikan langsung dari Yayasan Puteri Indonesia, Nina merupakan kontestan yang mewakili provinsi Nusa Tenggara Timur.

Keiikutsertaan Nina di ajang kontes kecantikan bergengsi itu disambut gembira oleh warga dunia maya (netizen). Kendati demikian, ada netizen merasa bingung mengapa Nina menjadi wakil daerah NTT. “Putri NTT? Kapan pemilihannya yak?” tanya akun @yogi_bubu heran.

Komentar tersebut langsung dijawab oleh pengguna akun Instagram @julianhakim7, “dia ikut audisi pemilihan Puteri Indonesia 2017 di Jakarta kemarin. Audisi terbuka di Jakarta dilakukan untuk mengisi kekosongan wakil dari beberapa provinsi yang belum ada wakil. Karina mewakili NTT karna dia memiliki darah NTT dari ayahnya.”

Setalah mendapat jawaban tentang alasan Karina mewakili NTT, para netizen lainnya langsung mengucapkan selamat dan berdoa untuk kesuksesannya.

“Akhirnya selamat kak sdh terpilih jd wakil NTT. Kembangkan trs eksplor kemampuanmu. Semoga pas malam grand final PI 2017 km tampil menawan,” tulis akun @indra_sasmita2806.

“Semoga bisa tembus top 4 bahkan lebih. Aku harap kamu dapat mahkota PI tahun ini. Paket lengkap nih kayaknya, brain, beauty, and behaviour,” sambung akun @dika_tama8.

“Semangat ya Nina. Walau saya bukan orang NTT, tp saya sebagai orang timur juga mendukungmu untuk membanggakan orang timur. Semoga kamu Puteri Indonesia pertama bagi NTT, amin,” imbuh akun @nikorahardi.

Meski karantina Puteri Indonesia 2017 belum dimulai, Karina agaknya telah menjadi pusat perhatian dan diidolakan pencinta pageant. Selama ini, wanita kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1992 ini dikenal sebagai salah satu selebritas top Indonesia. Wajah cantiknya kerap menghiasi beberapa iklan di televisi.  Tak hanya itu, ia tercatat telah membintangi beberapa judul film layar lebar dan puluhan film televisi (FTV).

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya