SOLOPOS.COM - Liam Payne dan anak laki-lakinya (Instagram @liampayne)

Liam Payne resmi menjadi seorang ayah.

Solopos.com, LONDON – Personel boy band Inggris, One Direction, Liam Payne, resmi menyandang status seorang ayah. Di usianya yang masih muda yakni 23 tahun, ia dikaruniai seorang anak laki-laki.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Anak pertama Liam Payne dan kekasihnya, Cheryl, lahir pada Minggu (26/3/2017) kemarin. Ia mengabarkan secara langsung kabar gembira tersebut di akun Instagramnya.

“Aku sangat bahagia menyambut kedatangan bayi laki-laki kami di dunia. Ini tidak akan kulupakan seumur hidupku, dan kenangan favoritku sejauh ini,” tulis Liam di Instagram.

Liam Payne dan anak laki-lakinya (Instagram @liampayne)

Liam Payne dan anak laki-lakinya (Instagram @liampayne)

Pada foto yang diunggahnya, Liam terlihat sangat antusias menyambut sang buah hati. Ia menempatkan bayi laki-lakinya dalam dekapan.

Liam pun memuji perjuangan Cheryl saat proses persalinan di unggahan tersebut. Ditilik Solopos.com dari Instagramnya, @liampayne, Senin (27/3/2017) pukul 16.00 WIB, foto tersebut sudah dikomentari 136.000 orang dan mendapat 1,7 juta likes.

“Aku sangat takjub oleh ibunya yang luar biasa dan bagaimana dia sudah melalui ini semua, dia benar-benar membuat mimpiku jadi nyata,” tulis Liam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya