SOLOPOS.COM - Ajip Rosidi menikah dengan Nani Wijaya (Instagram @nuruldeh)

Nani Wijaya dan Ajib Rosidi resmi menikah.

Solopos.com, CIREBON – Artis Nani Wijaya dan Ajib Rosidi resmi menikah, Minggu (16/4/2017), pukul 09.30 WIB, di Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Cirebon, Jawa Barat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ajip memberikan mas kawin kepada Nani Wijaya emas seberat 50 gram. “Saya terima nikahnya Hj Nani Wijaya binti Raden A. Wijaya dengan mas kawin 50 gram dibayar tunai,” kata Ajip saat mengucapkan ijab kabul yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Diberitakan Antara, Minggu, Ajip mengatakan dia tidak akan menghalangi karier istrinya di dunia hiburan. Dia juga mengaku kagum kepada sosok Nani Wijaya yang sekarang sudah resmi menjadi pendampingnya. Saksi pernikahan yaitu Sultan Sepuh Pangeran Arif Natadiningrat dan mantan Gubernur Bank Indonesia, Burhanuddin Abdullah.

Seusai akad nikah, kedua mempelai diarak dari Masjid Sang Cipta Rasa, menuju Bangsal Keraton Kasepuhan Cirebon dengan musik tradisional gembyung untuk menggelar resepsi sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya