SOLOPOS.COM - Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram @nellakharisma)

Solopos.com, SOLO-Pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah diliputi kebahagiaan lantaran mereka baru saja dikaruniai anak kedua. Proses kelahiran buah hati mereka diketahui berlangsung di RS JIH Solo. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Nella Kharisma dan Dory Harsa di akun Instagram masing-masing pada Kamis (23/3/2023).  Ada sejumlah foto yang diunggah.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ada foto memperlihatkan Nella Kharisma tengah berjuang melahirkan anak kedua, sementara Dory Harsa memeluk kepala sang istri dan berusaha menguatkan Nella. Di unggahan lainnya memperlihatkan proses sebelum melahirkan. Terlihat Nella menahan kesakitan dan sang suami menenangkannya.

“23-03-2023 Matur nuwun Gusti, hari ini luar biasa @rs.jihsolo @nafaspertama Tunggu foto adeknya Gendhis besok ya?” demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip Solopos.com dari Instagram @nellakharisma pada Kamis (23/3/2023).

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih jauh mengenai anak kedua Nella Kharisma dan Dory Harsa ini. Sepertinya, informasi mengenai jenis kelamin, berat, dan panjang si bayi akan diungkap pada momen berikutnya.

Unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan berupa ucapan selamat dan doa terbaik untuk pasangan tersebut.

“Selamat mbak nella dan mas dori ,,,, #pertama komen,” tulis @mustika_sma.

“Allamdulilah cewek apa cowok mbak Nella,” tulis @umrocenill.

“selamat @nellakharisma semoga lekas sehat kembali. adiknya gendhis jg sehat2 Aamiin,” tulis @sinyoritasperanza.

“Selamat atas kelahiran baby keduanya mbak @nellakharisma & mas @doryharsa . Diberi kelancaran dan sehat selalu Donell Family,” tulis @nellalovers_boyolali.

“Selamat Bun @nellakharisma mas @doryharsa dpringi sehat mamae & adike Nduk Gendhis,” tulis @henny_dn.

Sebelum melahirkan anak kedua, Nella Kharisma dan Dory Harsa juga beberapa kali mengabarkan kehamilan Nella di Instagram. Salah satu unggahan memperlihatkan foto hasil USG.

“Kira-kira mirip siapa ya? Papah @doryharsa , mamah @nellakharisma atau mbak @gendhismadaharsa?” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan tertanggal 22 Desember 2022 itu.

Sebelumnya, pedangdut itu melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Gendhis Geona Madaharsa pada 21 Agustus 2021. Sementara Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah pada 15 Agustus 2020 di Gereja Kediri Jawa Timur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya