SOLOPOS.COM - Nessie Judge dan Andryan Gama. (Instagram @nessiejudge)

Solopos.com, SOLO-Nessie Judge telah resmi menikah dengan sang kekasih, Andryan Gama, pada Minggu (25/2/2024) di Alila SCBD Jakarta Selatan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar bahagia tersebut terlihat melalui akun Instagram The Bride Story dan Instagram sang YouTuber. Hal ini pastinya sangat mengejutkan sekali, pasalnya tidak terdengar kabar bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Kami turut berbahagia atas pernikahan @nessiejudge bersama kekasih hatinya, yang telah resmi menjadi pasangan suami dan istri pagi ini Akad nikah berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Pasangan pengantin baru tampil dengan kebaya dan beskap yang serasi, berbalut nuansa putih nan cantik Selamat atas pernikahannya, pasangan yang berbahagia,” tulis akun Instagram @thebridestory dikutip pada Senin (26/2/2024).

Dalam foto-foto yang dibagikan tersebut, tampak wajah semringah Nessie Judge dan sang suami sembari memamerkan cincin dan buku nikah sebagai tanda mereka resmi menikah. Keduanya kompak melakukan prosesi akad nikah dengan tampil menawan dalam balutan kebaya putih dan kain  cokelat bercorak batik koleksi dari Wiranti Kurnia Bride.

Akad nikah berlangsung dengan khidmat dan unggahan foto tersebut ramai dikomentari rekan sesama YouTuber, selebgram hingga artis yang mengucapkan doa serta kebahagiaan untuk pengantin baru.

“Selamat kak Nessie sorryyyy gak bisa hadirr,” tulis YouTuber Hansol Jang di kolom komentar dikutip dari Instagram @nessiejudge pada Senin (26/2/2024).

“Yuhuuu congratsss,” tulis Jerome Polin.

“Congratulations!” tulis Cinta Laura Kiehl.

“Congrats Nessie!” tulis Wendy Walters.

“Ini apaaaaaa??????? Woii nesss bener2 lu ye,” tulis @evianika***.

“Kak Nessie, so happy for you!! Congratulationsss,” tulis @novia***.

“Diam membuat konten bergerak jadi penganten, kaget banget woi,” tulis @ikyyy***.

“kagettt pake bangettt omg, fixx siii tayangan yutub utk nerroriss harusss 5 skliguss krna ga kasih tauuu,” tulis @tsysl***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya