SOLOPOS.COM - Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram @jessnolimit)

Solopos.com, SOLO-Sisca Kohl melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di Singapura. Kabar bahagia itu dibagikannya melalui akun Instagramnya pada Sabtu (9/9/2023) kemarin.

Sebelumnya, diketahui YouTuber yang terkenal dengan kalimat,”Mari kita coba!” itu membagikan momen melahirkan secara caesar. Hal itu terungkap pada unggahan Jess No Limit di Instagram.  Ia membagikan detik-detik sebelum sang istri masuk ke dalam ruangan operasi untuk melahirkan sang buah hati.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Detik-detik sebelum istri aku masuk ruangan operasi untuk melahirkan Baby No Limit! @siscakohl Semangat istriku tercinta!,” tulis Jess No Limit pada unggahannya.

Diketahui bahwa Sisca Kohl melahirkan anak pertamanya lebih cepat dibandingkan perkiraan mereka.  “H-1 Baby No Limit lahir, ternyata baby no limit lahirnya lebih cepat dari perkiraan guys, papa @jessnolimit udh excited banget,” tulis Sisca Kohl dilansir dari Instagram.

Sebelumnya selebgram cantik ini juga mengunggah sebuah Instagram Stories berupa foto tangannya dengan tangan suaminya, yang membentuk tanda cinta pada detik-detik kelahiran sang buah hati.  Tidak lupa ia juga menyematkan lokasi Singapura, tempat di mana anak pertama mereka akan lahir.

“Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku  @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit telah lahir di dunia dengan selamat!” demikian tulis Jess No Limit sembari menge-tag akun istrinya dikutip pada Minggu (10/9/2023).

Unggahan kabar bahagia itu mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk keluarga kecil tersebut.

“Welcome baby no limit , congrats justine,” tulis @eko*** di kolom komentar.

“Selamaaat sehat selalu segera pulih dan asi lancar berlimpah,” tulis @bidan***.

“selamat jesss,” tulis Atta Halilintar.

“Selamat Justin @jessnolimit,” tulis Belva Devara.

Sisca Kohl melahirkan anak pertama, tak sedikit pula warganet bercanda membandingkan dengan anak sultan lainnya yaitu Rafathar dan Rayyanza. “Akhirnya counter raffatar telah rilis,” tulis @dwii***.

“Rafathar : finnaly a worthy opponent,” tulis @habib***.

“Akhirnya saingan rafatar telah lahir hehehe,” tulis @tbudiman***.

“Selamat datang saingan rafathar dan cipung,” tulis @dimas***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya