SOLOPOS.COM - Konser musik Fisiphoria (Ilustrasi/Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Setelah 10 tahun mengadakan konser di Semarang, Fisiphoria siap untuk menghibur warga Semarang dan sekitarnya dengan pengalaman festival musik yang tak terlupakan.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat (20/10/2023), Fisiphora merupakan konser musik tahunan yang sudah hadir sejak November 2013 dan berjalan hingga sekarang, 2023. Selama 10 tahun berjalan, Fisiphora sudah lekat dengan para pencinta musik di Semarang dan sekitarnya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Konser musik Fisiphoria sebelumnya telah berhasil menghadirkan musikus-musikus ternama ke Semarang, mulai dari Sheila on 7, Tulus, Maliq & D’essentials, RAN, hingga The Changcuters.

Dalam selebrasi 10 tahun kali ini, Fisiphoria akan membawa band fenomenal di Indonesia Dewa 19 featuring Ari lasso dan Virzha, Andra and the Backbone, Souljah, Morfem, dan Project Pop.

Untuk konser spektakuler ini, Fisiphoria menawarkan dua kategori tiket kepada para penonton.

Dengan tiket presale 2 seharga Rp265.000 dan Tiket Early Entry seharga Rp175.000 para penonton sudah bisa menikmati konser musik yang akan digelar di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah, di Semarang pada 4 November 2023 mendatang.

Selain untuk selebrasi 10 tahun, Fisiphoria diharapkan dapat membawa kebahagiaan kepada seluruh warga semarang dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lengkapnya terdapat dalam Instagram @Fisiphoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya