SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan The Weeknd (Eonline.com)

Selena Gomez dan The Weeknd akhirnya putus setelah 10 bulan berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara Selena Gomez dan The Weeknd dikabarkan kandas. Keduanya sepekat berpisah setelah 10 bulan berpacaran. Padahal, sejak berpacaran awal 2017 lalu, keduanya sering memamerkan kemesraan di depan publik.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Bahkan, Selena dan The Weeknd kabarnya berencana menikah. Beberapa waktu lalu, Selena mengatakan pria bernama lengkap Abel Makkonen Tesfaye merupakan kekasih terbaik. Selama ini, The Weeknd selalu memperlakukannya dengan romantis. Sayang, kebahagiaan mereka sirna dalam sekejap.

Pada mulanya, penggemar berasumsi keretakan hubungan itu disebabkan oleh mantan kekasih Selena, Justin Bieber. Sebab, beberapa hari belakangan ini Bieber diketahui sering mengajak Selena berkencan. Namun, kabar itu dibantah oleh sumber dekat Selena.

“Hubungan Selena dan Abel belakangan ini memang merenggang. Abel sedang sangat sibuk menyelesaikan pekerjaannya di New York. Padahal, Selena selama ini tinggal di Los Angeles. Jarak yang berjauhan itu membuat mereka sering bertengkar,” ungkap sumber yang dirahasiakan namanya seperti dilansir People, Senin (30/10/2017).

Sumber itu menambahkan, Selena sebenarnya telah mencoba memperbaiki hubungannya dengan The Weeknd. Tapi, dia tidak tahan dengan hubungan jarak jauh yang dijalaninya. Apalagi dia baru saja melakukan operasi transplantasi ginjal. Dia sangat membutuhkan perhatian, namun kekasihnya malah sibuk dengan pekerjaannya.

Kendati demikian, masih banyak orang yang menyalahkan Bieber atas keretakan jalinan cinta Selena dan Abel. Sebab, hubungan mereka kembali membaik setelah Selena menjalani operasi transplantasi ginjal. Bieber kabarnya sangat khawatir hingga nekat mengunjungi kediaman Selena.

Padahal, Bieber telah menegaskan tidak memiliki perasaan apapun kepada Selena. Dia bahkan sangat senang melihat Selena telah menemukan pria yang baik sebagai pendamping. Dia juga memberikan dukungan penuh atas hubungan Selena dan Abel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya