SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan The Weeknd (Glamour.com)

The Weeknd cemburu mengetahui kekasihnya, Selena Gomez, ditemui Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO — Justin Bieber dikabarkan kembali berkencan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Kabar itu bermula setelah Bieber mengunjungi kediaman Selena di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kedatangan Bieber secara diam-diam itu kabarnya membuat kekasih Selena, The Weeknd, cemburu. Dia tahu persis seperti apa masa lalu Selena dengan Bieber.

“The Weeknd tahu betul masa lalu Bieber dengan Selena. Jadi, dia merasa tidak nyaman melihat kekasihnya kembali dekat dengan Bieber,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir E Online, Sabtu (28/10/2017).

Di sisi lain, Bieber dikabarkan sudah tidak memiliki perasaan apa pun terhadap Selena. Dia bahkan mengaku sangat senang melihat Selena menemukan pria baik sebagai pendampingnya saat ini.

Bieber berkunjung hanya untuk mengetahui kondisi Selena setelah melakukan operasi transplantasi ginjal. “Bieber hanya ingin memastikan keadaan Selena. Dia sangat khawatir dengan kondisi mantan kekasihnya yang baru saja menjalani operasi transplantasi ginjal,” ungkap sumber dekat Bieber.

Guna menghormati The Weeknd, Bieber meminta Selena membawa beberapa rekannya. Dia tidak mau terjadi kesalahpahaman yang membuat hubungan Selena dan The Weeknd merenggang.

Sayangnya, pertemuan Bieber dengan Selena tetap saja membuat The Weeknd cemburu. Bahkan, menurut gosip yang beredar, saat ini hubungan Selena dengan The Weeknd mulai tidak akur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya