SOLOPOS.COM - Tsania Marwa. (Istimewa/Instagram/@tsaniamarwa54)

Sidang mediasi tak membuat Tsania Marwa mengurungkan gugatan cerai.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Tsania Marwa mengungkapkan isi hatinya untuk tetap bercerai. Marwa pun begitu mantap mengakhiri pernikahannya dengan Atalarik Syah sejak 2012.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Ini pure keputusan hati saya, bahwa saya ingin tetap bercerai,” ujar Marwa saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Tsania Marwa tak kuasa menahan kesedihan. Air matanya menetes kala menceritakan persoalan rumah tangganya di hadapan publik. Paling sakit adalah ketika dirinya sulit untuk bertemu sang anak.

Ia kembali mengingat momen menyedihkan. Tsania Marwa merasa berdosa ketika dirinya tidak bisa merayakan ulang tahun bersama anak tercinta.

“Pada hari ulang tahun saya, saya sangat sedih banget karena saya tidak bisa merayakannya dengan anak saya, ” pungkas Tsania Marwa.

Agenda sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach adalah mediasi. Agenda ini sebagai tindak lanjut dari gugatan cerai yang dilayangkan Tsania Marwa kepada Atalarik Syach pada 5 Maret. Dalam mediasi, Marwa dan Atalarik hadir untuk mencari solusi rumah tangganya, rujuk atau bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya