SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles — Michelle Mc Gee, model tato yang terdongkrak namanya sejak berhubungan dengan Jesse James, suami aktris Sandra Bullock, meminta maaf kepada pemenang Oscar dalam film The Blind Side itu. “Sandra, saya minta maaf atas keadaan yang membuatmu malu,”kata McGee dalam wawancara dengan Australian TV Show, hari ini, Selasa (13/4). “Saya minta maaf untuk semuanya,” ujarnya.

McGee menyatakan penyesalannya telah melibatkan diri dalam krisis pernikahan sang artis. Dia memahami beratnya proses yang harus dilalui Bullock. “Dia pasti tersakiti, hancur, kecewa, dan malu,”ujarnya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Namun ia juga menekankan, Jameslah yang paling bersalah dalam masalah ini. James, 40, disebutnya telah bermulut manis dan membohonginya jika sudah berpisah dengan Bullock dan tak lagi hidup bersama. “Saya juga tertipu sebagaimana Sandra,”katanya. “Jika dia sejak awal jujur, perselingkuhan itu tidak akan terjadi,”ungkapnya.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya