SOLOPOS.COM - Logo ZEROBASEONE. (Twitter @ZB1_official)

Solopos.com, SOLO-Penyelenggara ajang audisi Boys Planet, MNet, akhirnya mengumumkan sembilan peserta pelatihan yang akan debut bersama grup bentukan mereka, ZEROBASEONE atau ZB1. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Setelah lebih dari dua bulan episode dan menonton pertarungan para trainee untuk mendapatkan kesempatan debut, reality show terbaru Mnet Boys Planet akhirnya berakhir, dan sembilan trainee yang akan debut diumumkan.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Memasuki ke final setelah eliminasi terakhir, Sung Han Bin mempertahankan posisinya di nomor satu, sebuah rekor untuk reality show semacam ini. Ada juga beberapa perubahan besar, melihat favorit keluar dari sembilan besar dan beberapa membuat debut mereka, termasuk favorit penggemar Ricky.

Dikutip dari koreaboo.com, Sabtu (22/4/2023), sebelum final, Mnet mengungkapkan sebagian spoiler dari peringkat pertengahan pertunjukan yang tampak mencurigakan dan kemudian diturunkan. Menyusul berita duka meninggalnya Moonbin Astro, meskipun acara tersebut terus disiarkan, Mnet mengheningkan cipta untuk sang idola sebelum siaran langsung dimulai.  Sebanyak 18 peserta terakhir kemudian tampil untuk terakhir kalinya untuk menarik pemilih global.

Berikut ini daftar sembilan peserta Boys Planet yang bakal debut sebagai ZEROBASEONE :

1. Zhang Hao – 1.998.154 Poin

Trainee yang terpilih pertama kali dan akan menjadi center ZEROBASEONE adalah Zhang Hao. Sementara sebagian besar mengharapkan tempat pertama untuk menjadi trainee Korea, popularitas Zhang Hao yang konsisten untuk bakat, karisma, dan visualnya berarti dia akan menjadi center yang layak untuk grup tersebut.

2. Sung Han Bin – 1.888.414 Poin

Meski berada di posisi pertama setiap minggu, sangat mengejutkan bahwa Sung Han Bin hanya berada di posisi kedua. Setiap pekan, dia secara konsisten membuat para penggemar terkesan dengan bakatnya dan secara mengejutkan memiliki peran utama dalam setiap penampilan. Dari menyanyi, menari, dan visual, Han Bin tidak pernah gagal memukau penggemar dan mentor.

3. Seok Matthew – 1.702.174 Poin

Seok Matthew berhasil menjadi salah satu dari sembilan peserta Boys Planet yang bakal debut sebagai ZEROBASEONE. Setiap pekan, Seok Matthew masuk sembilan besar, dan sepertinya hampir tidak pernah terdengar bahwa dia tidak masuk dalam barisan terakhir. Trainee MNH Entertainment ini secara konsisten memukau netizen dengan penampilannya dan hanya terlihat turun posisinya selama pertunjukan terakhir, dengan peringkat lainnya berada di 5 besar.

4. Ricky – 1.572.089 Poin

Ketika pertunjukan pertama kali dimulai, Ricky dari Yuehua Entertainment tampaknya menjadi target “pengeditan jahat” Mnet. Namun, sepanjang penampilannya dan di belakang layar, dia terbukti tidak hanya tampan, berbakat, dan karismatik, tetapi juga hangat dan ramah. Frasa ikoniknya, “Muda dan kaya, tinggi dan tampan,” mengambil alih dunia.

5. Park Gun Wook – 1.386.039 Poin

Dengan getarannya yang unik ketika dia naik ke atas panggung, dengan peringkatnya yang meningkat setiap minggu untuk menjadikannya salah satu trainee paling populer, kontestan di posisi ke-5 adalah Park Gun Wook dari Jellyfish Entertainment. Meskipun baru berusia 18 tahun, dia benar-benar serba bisa, mampu menyanyi, menari, dan rap dengan standar tinggi.

6. Kim Tae Rae – 1.349.595 Poin

Trainee WAKEONE Kim Tae Rae adalah kontestan lain yang secara konsisten merebut hati netizen dan memamerkan bakatnya tidak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai pemain gitar. Sebagai salah satu vokalis utama grup, dia selalu bersinar dan menampilkan penampilan yang luar biasa secara konsisten.

7. Kim Gyuvin – 1.346.105 Poin

Kim Gyuvin termasuk salah satu dari sembilan peserta Boys Planet yang bakal debut sebagai ZEROBASEONE. Trainee Yuehua Entertainment, Kim Gyuvin dengan cepat menjadi favorit penggemar sejak dia melangkah ke atas panggung. Dengan bakat, pesona, dan visualnya, kerja keras dan dedikasinya membuat semua orang memuji sang idola saat ia bersinar di atas panggung. Dengan para penggemar meneriakkan namanya setelah ditempatkan, dia tidak dapat menahan air mata saat dia berterima kasih kepada para penggemar dan mereka yang menjaga peringkatnya tetap tinggi.

8. Kim Ji Woong – 1.338.984 Poin

Sepanjang serial ini, Kim Ji Woong dari NESTMANAGEMENT merebut hati pemirsa dengan bakat, visual, dan karismanya. Meskipun awal yang sulit di industri sebagai idola sebelum terjun ke dunia akting, Kim Ji Woong tidak pernah gagal untuk mengesankan dengan bakatnya dan memamerkan keragamannya sebagai penyanyi, rapper, dan penari.

9. Han Yujin – 1.196.622 Poin

Menunggu hingga akhir, Han Yujin baru saja berhasil masuk ke grup debut sebagai anggota terakhir grup. Meskipun terus bertahan di lima besar, peringkat akhir diketahui berubah, tetapi tetap mengejutkan dia baru saja berhasil. Popularitas dan bakatnya ditunjukkan dengan orang banyak meneriakkan namanya.

ZEROBASEONE akan berpromosi bersama sebagai grup selama dua tahun enam bulan. Boys Planet merupakan versi laki-laki dari acara audisi Girls Planet 999 (2021) yang memunculkan grup idola K-pop Kep1er. Program itu dimulai dengan 98 peserta pelatihan dan diakhiri dengan 18 peserta di final yang bersaing untuk debut sebagai sembilan anggota grup idola K-pop global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya