SOLOPOS.COM - Lucas eks NCT dan WayV (Instagram/@lucas_xx444)

Solopos.com, SOLO – SM Entertainment mengumumkan Lucas resmi keluar dari boyband K-Pop, NCT dan WayV. Lucas keluar setelah dua tahun vakum dan sempat diduga melakukan gaslighting kepada mantan pacarnya.

Gaslighting adalah jenis kekerasan emosional yang berbahaya dan terkadang terselubung. Dalam praktiknya, pelaku membuat target mempertanyakan penilaian dan kenyataan diri sendiri. Akhirnya, korban gaslighting mulai tidak percaya dengan dirinya sendiri.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Hengkangnya Lucas dari NCT dan WayV merupakan keputusan yang diambil berdasarkan kesepakatan antara Lucas dan agensi. Kabar ini diumumkan pada Rabu (10/5/2023) lalu.

Agensi yang menaungi Lucas, SM Entertainment, mengatakan bahwa mereka telah mendiskusikan keputusan ini dan telah memikirkan karir Lucas di masa mendatang.

“Ini SM Entertainment. Kami ingin mengumumkan mengenai rencana Lucas di masa yang akan datang,” tulis SM Entertainment.

“Setelah diskusi yang kami lakukan dengan Lucas, kami membuat keputusan bersama. Lucas akan berpisah dengan NCT dan WayV untuk bersolo karir,” lanjut SM Entertainment.

Agensi kembali menambahkan telah meminta pengertian dan dukungan kepada Lucas karena ini adalah keputusan yang diambil setelah banyaknya pertimbangan, baik dari para member maupun semua penggemar yang telah mendukung.

Agensi kembali menegaskan sesuai pada pernyataannya di awal, bahwa mulai saat ini Lucas akan melakukan aktivitas individu.

“Sekali lagi, kami dengan tulus menghargai cinta dan dukungan yang dicurahkan dari semua penggemar dan meminta dukungan untuk Lucas di masa mendatang. Terima kasih,” tutup agensi.

Kabar ini sontak membuat penggemar terkejut. Hal ini dikarenakan dalam unggahan terakhir sebelum kabar keluarnya diumumkan, Lucas mengunggah foto di dalam sebuah studio latihan melalui Instagramnya pada Februari lalu. Dari unggahannya itu, penggemar berharap Lucas akan segera kembali dari vakumnya.

Diketahui Lucas sempat tersandung sebuah kasus sejak Agustus 2021. Kontroversinya itu membuat dirinya tidak lagi aktif dalam comeback NCT maupun WayV. Dirinya disebut melakukan perselingkuhan dan gaslighting kepada mantan pacarnya.

Kabar keluarnya si ganteng dari NCT dan WayV itu mendapatkan berbagai tanggapan dari penggemarnya. Banyak penggemar yang sedih dan menyayangkan keputusan ini. Namun, tak sedikit pula yang menyetujui Lucas untuk bersolo karir saja daripada harus vakum bertahun-tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya