SOLOPOS.COM - Dina Mariana. (Instagram/@dinamarianahs)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari penyanyi era 1970-1980-an Dina Mariana yang dikabarkan diculik sehingga sempat menimbulkan kegaduhan di media sosial. Sang suami, Radian Ratulangie, pun buka suara.

Menurutnya, Dina Mariana yang diduga diculik pada 17 Maret 2022 sudah pulang ke rumah. Kendati demikian dia tidak menjelaskan secara terperinci bagaimana kondisi isterinya dan mengapa dia semalaman menghilang.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dikabarkan diculik, akun Instagram Dina Mariana pun diserbu warganet. Bahkan rekan sesama artis ikut mempertanyakan kondisi pelantun Ingat Kamu ini.

Baca Juga: Waspada Bun! Modus Penculikan Anak dengan Pura-Pura Tanya Alamat

Diketahui, sebelum menghilang, Dina Mariana sempat menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing. Namun karena sang istri sempat  tak ada kabar, Radian Ratulangie lantas melapor ke pihak berwajib. Bahkan momen saat menghadiri acara ulang tahun Sandro Tobing itu juga dibagikan Dina Mariana di akun Instagramnya.

“Happy Birthday @sandro_tobingnew GBU,” tulis Dina Mariana di @dinamarianahs seperti dikutip pada Minggu (20/3/2022).

Namun menurut kabar terbaru, Radian Ratulangie sudah mengetahui di mana keberadaan Dina Mariana saat ini. Meski bukan jadi korban penculikan, Radian tak menjelaskan kejadian sebenarnya.

Baca Juga:  Yessy Gusman Kampanyekan Program Gemar Membaca di Gunungkidul

Sebelumnya, beredar kabar Dina Mariana jadi korban penculikan di kawasan Menteng, Jakarta. Sang penyanyi lawas diduga jadi korban tindak kejahatan usai menghadiri acara di salah satu kafe di sana. “Saat menunggu dijemput suami, diculik orang. Kemungkinan dihipnotis,” bunyi pesan berantai yang beredar di kalangan pewarta.

Gara-gara kabar diculik itu, akun Instagram Dina Mariana pun banjir komentar warganet, termasuk dari rekan-rekan sesama artis. “Aman ya sayang,” tulis Yessy Gusman.

“Dinn apakhabar Dina? Sehat yoo kmrn gempar seibukota deh miss you Din,” tulis Andar Mustafa.

“Alhamdulillah mba Dina sehat walafiat,” tulis warganet.

“Alhamdulillah mba dina sehat2 ya,” tulis warganet.

“Alhamdulillah sehat ya Dincee cay. Trims udah berusaha sehat n happy selalu,” tulis warganet.

“Tadi ada berita mbk dina mariana ada yg nyulik bener eta teh,” tulis warganet lainnya.

Kabar telah ditemukannya Dina Mariana ini juga diunggah akun gosip @lambe_turah. “Alhmadulillah. Sudah ditemukan, sudah ada di suatu tempat, aman lahir batin,” demikian tulis akun @lambe_turah seperti dikutip pada Minggu (20/3/2022).

Baca Juga: Tak Betah Mondok, 2 Santriwati Banyumas Ngaku Diculik dan Diperkosa

“Alhamdulillah udah diketemukan ya teh,” tulis warganet.

“Alhamdulillah salam ntuk mba Dina kami temen waktu di taman mini dan terakhir ketemu di warung ATM Cibubur,” tulis warganet.

“Dina Mariana.. syukurlah selamat mau ngapain nyulik yg udah senior,” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya