SOLOPOS.COM - Squid Game. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Netflix menetapkan jadwal penayangan perdana reality show Squid Game: The Challenge pada November mendatang, mengutip laporan Deadline yang disiarkan Rabu (17/5/2023) waktu setempat.

Kabar penayangan Squid Game: The Challenge muncul sekitar 17 bulan setelah Netflix secara resmi memberi “lampu hijau” untuk menayangkan reality show berbahasa Inggris tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Squid Game: The Challenge merupakan sebuah acara televisi yang terdiri dari sepuluh episode akan memperlihatkan para kontestan yang bersaing melewati serangkaian permainan yang terinspirasi dari serial aslinya, termasuk permainan baru.

Dikutip dari Antara pada Kamis (18/5/2023), mirip seperti serial aslinya di mana para kontestan bersaing untuk memperebutkan hadiah yang dijanjikan, Squid Game: The Challengeakan menampilkan 456 kontestan yang berkompetisi untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar US$4,56 juta (sekitar Rp67,7 miliar).

Walaupun tidak mempertaruhkan nyawa seperti dalam serial aslinya, reality show Squid Game: The Challenge sempat mendapat sorotan setelah sejumlah kontestan memerlukan perhatian medis selama syuting berlangsung yang dilaporkan pada Februari lalu.  Reality show ini akan melihat kontestan bersaing dalam serangkaian permainan yang terinspirasi oleh acara tersebut ditambah beberapa yang baru dan strategi, aliansi, dan karakter mereka akan diuji sementara pesaing dieliminasi di sekitar mereka.

Reality show ini diproduksi oleh Studio Lambert, produser yang didukung oleh All3Media di balik serial Netflix seperti The Circle, dan Peacock/BBC hit The Traitors, dan The Garden, produser yang didukung oleh ITV Studios di balik serial ob-doc Channel 4 24 Jam di A&E. Itu difilmkan di Inggris.

Stephen Lambert, Tim Harcourt, dan Toni Ireland dari Studio Lambert dan John Hay, Nicola Hill, dan Nicola Brown dari The Garden bertindak sebagai produser eksekutif.

Awal tahun ini, seperti dikutip dari Deadline pada Kamis (18/5/2023) mengungkapkan bahwa Netflix menghadapi penilaian keamanan independen setelah kontestan memerlukan perhatian medis selama pembuatan film.  Lembaga Eksekutif Kesehatan dan Keselamatan Inggris Raya (HSE) mengingatkan produser untuk merencanakan dengan benar risiko penciptaan ulang drama Korea blockbuster, tetapi akhirnya memutuskan bahwa tidak diperlukan tindakan lebih lanjut.

Selain itu juga diumumkan sebagai bagian dari acara tersebut adalah tanggal  untuk kembalinya Love Is Blind. Musim 5 akan diluncurkan pada bulan September.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya