SOLOPOS.COM - Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Solopos.com, SOLO--Jane Shalimar positif Covid-19 dan kritis hingga membutuhkan pasokan oksigan, lalu bagaimana kondisi politikus itu sekarang? Pada Senin (28/6/2021) pagi, ibu satu anak itu masih berada di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sahabat Jane Shalimar, Olive, memberikan kabar terkait kondisi terkini politikus Partai Demokrat tersebut. Menurutnya, ibu satu anak itu masih tertidur di UGD Rumah Sakit.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

"Sesak, sudah tidur terus, kalau sadar atau tidaknya saya nggak tahu, pokoknya sudah tidur terus, doain ya," ungkap Olive sahabat Jane Shalimar seperti mengutip laman Liputan6.com, Senin (28/6/2021).

Jane Shalimar terpapar virus Covid-19 sejak beberapa hari lalu. Ibu satu anak ini mengalami gejala berat hingga akhirnya kritis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, Selatan.

Baca Juga: Saturasi Oksigen 90 Rendah Seperti Jane Shalimar, Berapa Kategori Normalnya?

Olive mengungkap kronologi kejadian Jane Shalimar dari awal mula hingga kritis. Mantan istri Arsya Wijaya pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021.

"Gejalanya langsung berat, aku belum tahu dari dokter ada bawaan apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya," kata Olive.

Jane Shalimar mengalami gejala batuk hingga sesak. Karena kondisinya ini, Jane Shalimar akhirnya dilarikan ke salah satu rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

"Sebenarnya sudah sempat dirawat di UGD di rumah sakit, sudah sempat nih, cuma penuh terus, Kan di UGD juga kan kesal, pulanglah, pulang malah ngedrop, benar-benar drop banget," paparnya.

Karena kondisi terus menurun, Jane Shalimar kembali mencari rumah sakit. Hingga Senin (28/6/2021) pagi, dia masih terbaring di UGD Rumah Sakit Fatmawati.

Baca Juga: Corona Merajalela lagi, Baca Doa Ini Agar Pandemi Segera Berakhir

"Tadi malam nggak dapat ruangan, belum dapat rumah sakit, tapi sekarang sudah dapat di rumah sakit Fatmawati masih di UGD karena belum dapat kamar, penuh, full semua. Masih sampai saat ini belum dapat kamar," ungkap Olive.

Kondisi terkini Jane Shalimar sampai saat ini masih kritis. Olive pun memohon doa dari masyarakat agar kondisi pemain sinetron Jalan Keadilan ini kembali stabil.

Jane Shalimar juga masih membutuhkan tabung oksigen. Sebelumnya diberitakan sudah dapat, namun itu hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan selama 14 jam.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya