SOLOPOS.COM - Gaston Castano (Instagram @gastoncastano32)

Jupe senang dijenguk Gaston Castano.

Solopos.com, SOLO – Gaston Castano selalu memberikan suport untuk mantan istrinya Julia Perez (Jupe) yang kini masih terbaring lemah melawan penyakit kanker serviks. Pemain sepak bola asal Argentina tersebut terlihat beberapa kali menyambangi RSCM tempat Jupe dirawat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mengetahui pria yang pernah mengisi hidupnya datang, Julia Perez sangat senang. Hal ini diungkapkan langsung oleh adik Jupe, Della Perez.

“Dia juga pasti senang dijenguk Gaston terus,” paparnya di RSCM, Senin (24/4/2017), Jakarta Pusat.

Della menambahkan Gaston memberikan dukungan penuh kepada Jupe. Kendati sempat mengalami masa lalu kelam rupanya tak berdampak buruk bagi hubungan mereka.

“Hubungan Gaston sama Jupe baik-baik saja. Dia [Gaston] memberikan support. Walaupun pernah sakit hati tapi hati [Jupe] kan enggak ada yang tahu. Dia senang kok,” sambung Della.

Mengenaik kepulangan Gaston ke Thailand, Della percaya mantan kakak iparnya itu akan kembali untuk menjenguk Jupe. Apalagi beberapa hari terakhir Gaston selalu menghabiskan waktu menemani pelantun pemain film Gending Sriwijaya tersebut.

“Setiap hari dia di sini. Gaston juga peduli banget. Iya dia mau pulang tapi pasti datang lagi,” tandas Della.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya