SOLOPOS.COM - Adam Lambert (mirror.co.uk)

Sensasi artis Adam Lambert sedang menjadi buah bibir. Jebolan American Idol ini mengaku pernah bercinta dengan pria.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi jebolan American Idol, Adam Lambert, baru-baru ini membuat pernyataan mencengangkan. Musisi yang sempat menjajal kolaborasi bersama band legendaris, Queen ini mengaku pernah bercinta dengan laki-laki.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti dilaporkan Mirror, Minggu (26/4/2015) Adam Lambert membenarkan dirinya pernah bercinta dengan sejumlah bintang Hollywood berjenis kelamin laki-laki. Malah, pria 33 tahun ini menyebut beberapa di antara mereka tidak mengatakan secara terbuka bahwa dirinya gay atau penyuka sesama jenis.

“Aku pernah melakukannya [bercinta] dengan beberapa dari mereka,” tukas Lambert kepada majalah Glamour. Sayangnyam Lambert enggan menyebut nama.

Menurut pelantun Better Than I Know Myself menjelaskan jika banyak pria dengan kehidupan yang sudah mapan memang terkadang memilih untuk menyembunyikan identitas dan orientasi seksualnya. “Entah dunia musik atau akting, Anda harus ingat bahwa industri ini kebanyakan dikuasai oleh pria.”

Pengakuan Lambert ini jelas memunculkan kontroversi di kalangan pengguna media sosial. Namanya bahkan sempat berseliweran di trending topic situs microblogging Twitter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya