SOLOPOS.COM - Foto Young Lex dengan Ernest dan Saykoji (Instagram @young_lex18)

Ernest menuai kontroversi lantaran mengajak Young Lex terlibat di film terbaru yang tengah digarapnya.

Solopos.com, SOLO – Karier penyanyi muda Samuel Alexander Pieter atau yang lebih dikenal dengan Young Lex di industri hiburan Tanah Air makin bersinar. Ia yang bernyanyi di aliran musik hip hop kini mulai melebarkan sayap ke dunia perfilman.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pelantun Senyumin Aja ini dipastikan bergabung dengan film komedi terbaru besutan stand up comedian Indonesia, Ernest Prakarsa. Di akun Instagram miliknya, @ernestprakarsa, Ernest mengunggah kolase foto beberapa pemain film terbarunya bertajuk The Underdogs Movie.

Dalam unggahan tersebut, Ernest memperlihatkan kolase empat orang yang akan membintangi film komedi tersebut. Keempat orang itu adalah penyanyi Sheryl Sheinafia, Youtubers Han Yoora, pesinetron Jeff Smith, dan rapper Young Lex.

“Sebagian cast @theunderdogsmov yg udah mulai masuk ke proses reading. This is gonna be awesome! #TheUnderdogsMovie,” tulis Ernest pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (21/3/2017).

Pemain film komedi terbaru garapan Ernest (Instagram @ernestprakarsa)

Pemain film komedi terbaru garapan Ernest (Instagram @ernestprakarsa)

Young Lex pun turut mengunggah foto dirinya bersama Ernest dan Ignatius Rosoinata Penyami, atau yang lebih dikenal dengan nama Saykoji. “Ini ada apa ya? #HipHope,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah melalui akun @young_lex18.

Keterlibatan Young Lex dalam film terbaru garapan Ernest pun tak pelak menuai berbagai respons dari warga dunia maya (netizen). Sayangnya, tidak semua netizen menyambut baik keikutsertaan Young Lex. Beberapa dari mereka tidak yakin dengan kemampuan akting rapper kontroversial itu.

Kalo yg lain sih aku masih dukung, tapi kalo Young Lex aku jadi ragu. Apa iya dia bisa akting? Ntr malah ngerusak filmnya,” tulis @syaharaniazzahra.

Manggung aja dilempar pake botol, kalo main film gimana jadinya coba?” tanya @brilian_rio.

Koh film yang dibuat lo kan bagus semua apa jadinya kalo ada bang Alex?” imbuh @maesameysa.

Bukan hanya meragukan kemampuan Young Lex, beberapa netizen lainnya justru dengan tegas menyatakan tidak tertarik melihat film terbaru Ernest.

Gue aja udh ogah nonton tuh film. Males gtu bukan karena apa yg tp krn ada Alex jd mles nontonnya ya,” tulis @ciels.beautyproduct.

Ga akan nonton penggemar kecewa koh dan bakal anjlok tuh reting filemnya. Sekalian aja Awkarin diajak biar makin ga laku,” imbuh @ade_riyan33.

Yahh knp ada dia koh, jadi enggak pengin nonton kan kalo gini,” sambung @ephiee_saputri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya