SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis kali ini hadir dari Amel Alvi.

Solopos.com, JAKARTA – Aksi model majalah pria dewasa sekaligus disk jockey (DJ) Amel Alvi kembali mengundang perhatian media. Model yang sempat diterpa kasus prostitusi tersebut tengah melakukan perawatan alis di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Di sana, Amel mempertebal bagian alisnya yang sudah terlihat pudar. “Udah dua tahun jadi udah pudar makanya sulam lagi. Aku sulam alisnya dibikin lebih rata, gak melengking kayak kemarin, ya jadi keliatan lebih oke sih. Ini namanya alis AA,” katanya sambil tertawa.

Tak hanya alis, wanita yang pernah ribut dengan Baby Margaretha itu mengaku suka merawat bagian muka hingga seluruh badannya ke salon-salon maupun klinik kecantikan. Amel tak masalah mengeluarkan biaya mahal untuk hal tersebut.

“Rela aja sih keluarin biaya mahal untuk kecantikan. Itu penting sih. Ini aja sulam alis abis 20 juta,” tandas wanita 23 tahun yang tengah menggeluti profesi Disc Jockey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya