SOLOPOS.COM - Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari hubungan asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih.

Solopos.com, JAKARTA – Meski mengaku tidak galau usai hubungannya dengan Glenn Fredly kandas, namun sempat beredar kabar ada orang ketiga dalam kandasnya asmara Aura Kasih dan Glenn. Benarkah demikian?

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Itu saya no comment, yang tahu cuma kita sama Tuhan saja, nggak ada lagi yang tahu,” jawab Aura Kasih, saat ditemui usai acara Stop Violence with Art di Erasmus Huis, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016) malam.

Kini Aura lebih memilih fokus dengan pekerjaannya. Aura mengatakan dirinya tidak mau berlarut memikirkan masalah yang sudah terjadi.

“Mending kita konsen terhadap acara dan kekerasan terhadap perempuan dibanding kekerasan hati,” urainya seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Tali cinta Glenn Fredly dan Aura Kasih memang sempat menjadi perbincangan banyak orang. Itu karena keduanya yang belakangan makin akrab saja.

Bahkan tak jarang penggemar keduanya yang mendoakan agar mereka cepat menikah. Namun sayang, asmara tersebut kandas di tengah jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya