SOLOPOS.COM - Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner di sampul majalah Vanity Fair (Twitter.com)

Sensasi artis kali ini datang dari ayah tiri Kim Kardashian.

Solopos.com, LOS ANGELES — Ayah tiri artis Hollywood Kim Kardashian, Bruce Jenner, bertransformasi menjadi seorang wanita bernama Caitlyn Jenner. Wajah cantik Caitlyn pun menghiasi sampul majalah Vanity Fair. Pose Caitlyn ini menarik perhatian publik.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebagaimana dilansir Abcnews, Senin (1/6/2015), Bruce telah menobatkan dirinya sebagai sosok wanita bernama Caitlyn melalui akun media sosial Twitter barunya.  Kabarnya, Bruce sengaja membuat akun Twitter baru dengan account Caitlyn Jenner.

“Caitlyn Jenner berpose untuk Annie Leibovitz di sampul Vanity Fair. Panggil aku Caitlyn,” cuit Bruce atau Caitlyn.

Dalam kesempatan yang sama, Bruce juga mengungkapkan rasa senangnya karena berani hadir di depan publik sebagai Caitlyn. Untuk menjadi Caitlyn, Bruce mengaku telah melakukan sejumlah perjuangan, seperti operasi plastik agar tampilan fisiknya mendekati wanita.

“Saya sangat senang setelah menjalani perjuangan panjang untuk hidup diri saya yang sebenarnya. Selamat datang di dunia, Caitlyn. Tidak sabar untuk mengenal dirinya atau saya kepada Anda,” tulis Caitlyn.

Dalam satu rekaman video yang menyertai publikasi  artikel di majalah Vanity Fair, Caitlyn mengaku merasa bebas saat sampul majalah yang memuat posenya sebagai wanita keluar.

“Beberapa hari terakhir saat melakukan pemotretan ini adalah soal kehidupan saya. Dan siapa saya sebagai seorang pribadi,” kata Caitlyn.

“Ini tentang hidup. Bruce adalah kebohongan. Dia selalu dalam kebohongan. Setiap hari ia selalu menyembunyikan rahasia dari pagi sampai malam. Caitlyn tidak memiliki rahasia. Begitu sampul Vanity Fair keluar, saya merasa bebas,” tegas Caitlyn.

Bruce Jenner yang berusia 65 tahun dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Diane Sawyer, 24 April lalu, mengungkapkan meski berperangai lelaki, jiwa Bruce adalah wanita.

“Untuk semua maksud dan tujuan, saya seorang wanita,” kata Bruce yang saat ini bernama Caitlyn.

“Orang-orang melihat saya berbeda. Mereka melihat saya sebagai pria macho, tetapi hati dan jiwa saya dan segala sesuatu yang saya lakukan dalam hidup itu adalah bagian dari diriku. Sisi perempuan itu adalah bagian dari diriku. Otak saya bekerja sebagaimana perempuan daripada laki-laki. Sulit bagi orang untuk memahami bahwa itulah jiwaku,” ujar Caitlyn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya