SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting didampingi Ruben Onsu usai melaporkan Instagram Jual Bayi Murah di Polda Metro Jaya. (JIBI/Liputan6/Fachrur Rozie)

Sensasi artis Ayu Ting Ting kali ini hadir usai pelaku penjual putrinya ditangkap.

Solopos.com, JAKARTA – Pihak Kepolisian telah meringkus orang yang menjual bayi Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu di media sosial, Instagram. Sayangnya, perempuan yang diketahui berinisial UW ini enggan meminta maaf.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Enggak minta maaf, dia cuek saja kayak enggak ada apa-apa. Kalau dibilang gemas, ya gemas sih,” kata Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Saking gemasnya, Ayu Ting Ting bahkan sempat ingin mencubit pipi tersangka UW. Namun, ia ingat pesan pengacaranya, Minola Sebayang yang meminta pelantun lagu Alamat Palsu ini bersabar.

“Gemas sih gemas. Rasanya pengin cubit pipinya yang imut itu, cuma kata Bang Minola enggak boleh diapa-apain, hehehe,” ceplosnya sembari bercanda.

Oleh karena itu, Ayu dan Ruben akan terus melanjutkan proses hukum untuk bocah 19 tahun tersebut. “Mungkin dia lelah, jadi biar istirahat dulu di sini [penjara],” pungkas Ruben Onsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya