SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Sensasi artis kali ini kembali hadir dari Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar.

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan petugas imigrasi. Hal ini menyusul beredarnya foto Ayu dengan sosok lelaki dalam foto yang diunggah Jessica Iskandar di media sosial.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Yang soal foto sama pegawai imigrasi itu langsung saya tegor dia. Ngapain lo foto-foto ditempat imigrasi. Dia kebetulan baru pulang dari Singapura kalau enggak salah. Terus ketemu sama petugas itu dan minta foto, sudah gitu doang. Ya yang namanya anak-anak memang suka iseng,” ungkap Ayu yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kabar perjodohan yang dilakukan Abdul Rozak kepada anak kesayangannya, rupanya ditepis oleh Ayu. Pasalnya Ayu mengaku bahwa ia tidak dijodohkan oleh sang ayah dengan pria yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut.

“Enggak saya kenal sendiri enggak di jodohin sama ayah,” tuturnya.

Ayu berpendapat bahwa selama ia mengenal sosok pria tersebut, ia merasa bahwa pria itu cukup baik dimatanya. Ayu juga menyatakan bahwa ia lebih suka dengan orang biasa ketimbang artis atau pengusaha.

“Ya baik orangnya, namanya juga masih berteman belum pacaran. Entar orangnya jadi ke geer’an kalau diomongin terus,” kata Ayu.

“Iya. Enakan sama orang biasa, enggak banyak tingkah jadinya,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya