SOLOPOS.COM - Naomi Campbell. (Atlantablackstar.com)

Supermodel Naomi Campbell kabarnya menolak mentah-mentah tawaran Victoria’s Secret.

Solopos.com, LOS ANGELES – Supermodel Naomi Campbell kabarnya beberapa kali menolak tawaran brand ternama dunia, Victoria’s Secret. Kabarnya Naomi tidak mendapat tawaran yang pas untuk menjadi model merek pakaian dalam wanita itu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dilansir The Sun, Selasa (26/4/2016) Naomi menjawab alasan kenapa ia tak pernah menjadi Angel Victoria’s Secret, dengan lugas ia menjawab: “Mereka tak mampu membayarku.”

Naomi pernah berjalan di panggung Victoria’s Secret sejak brand ini membuat pagelaran tahunan yang megah di tahun 1995. Namun ia tak pernah berminat untuk menjadi seorang Angel, atau sebutan untuk supermodel pilihan Victoria’s Secret.

Mereka yang terpilih sebagai Angel seperti Candice Swanepoel atau Alessandra Ambrosio akan menjadi ikon untuk merepresentasikan brand, menjadi model catwalk dan katalog, juga membintangi kampanyenya. Namun menurut model 45 tahun itu, bayaran Victoria’s Secret yang ditawarkan kurang layaknya untuknya dengan tugas seperti itu. Meskipun begitu, ia cukup senang dengan berjalan di runway megah tersebut.

Berpuluh-puluh tahun eksis di dunia mode, Naomi jelas tahu pasarnya. Salah satu pendapatannya juga datang dari buku biografi yang menampilkan Naomi tampil tanpa busana pada covernya. Buku itu dijual 1.250 atau Rp24 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya