SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris tampil mesra di ajang Billboard Music Awards 2015 (Usmagazine.com)

Sensasi artis Calvin Harris berseteru dengan Zayn Malik membuat publik heboh.

Solopos.com, LOS ANGELES – Perseteruan Calvin Harris dan mantan personel One Direction, Zayn Malik, berbuntut panjang. Anggota One Direction, Louis Tomlinson, bahkan turut dalam perang di Twitter ini. Lantas, bagaimana awal mula perseteruan ini?

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dilansir Dailymail, Selasa (18/8/2015), perseteruan ini dimulai dari aksi Zayn Malik me-Retweet sebuah tulisan yang membandingkan Taylor Swift yang mencabut katalog musiknya dan menolak memperdengarkan lagunya untuk khalayak di layanan musik Sportify -karena merasa dirugikan oleh sistem pembayarannya. Hal itu bertentangan dengan pendapat Miley Cyrus yang tidak mempermasalahkannya.

Calvin Harris yang melihat hal tersebut rupanya kesal, DJ asal Skotlandia itu menganggap dengan Retweet Zayn tersebut, ia menentang pendapat Swift dan mendukung aksi tak bayar perusahan musik digital tersebut.

Maka terjadilah perang  mulut via dunia maya. DJ Harris yang juga kekasih Swift rupanya membombardir Zayn dengan kata-kata kasar. Ia kesal karena Zayn dinilai tak tahu-menahu soal permasalahan tersebut namun turut campur.

Anda mendapatkan uang sendiri? Keren.. persetan dengan mereka, 99 persen musisi yang menggantungkan diri dari layanan digital seperti ini, benar? Persetan dengan mereka,” tulis Harris dilansir Liputan6 mengutip Dailymail, Senin (18/8/2015).

Mantan personel One Direction itu lalu membalas, “Anda sebenarnya jelas tidak mengerti apa yang saya katakan. Jadi saya sarankan untuk tenang sebelum gigi palsu Anda jatuh.”

Mereka seperti tak mau berhenti untuk saling membalas. Di tengah keributan ini, Louis Tomlinson sempat muncul, personel One Direction tersebut justru mendukung Calvin Harris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya