SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Sensasi artis Celine Evangelista diisukan pernah melakukan pernikahan sesama jenis.

Solopos.com, SOLO – Belum berhenti kabar miring soal dirinya yang dituding merebut pesinetron Stefan William dari Natasha Willona, kini Celine Evangelista kembali ditimpa isu tak sedap.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Celine Evangelista yang diketahui sudah punya dua anak itu diisukan pernah melakukan pernikahan sejenis di Amerika Serikat. Kabar tersebut muncul kala foto mirip dirinya beredar luas di media sosial.

Di foto tersebut wanita mirip Celine Evangelista mengenakan semacam gaun pengantin yaitu dress putih berbahan lace.

Seseorang yang berdiri di sebelahnya memakai setelan jas warna gelap, berambut cepak dan tinggi badannya lebih pendek dari perempuan yang mirip Celine Evangelista itu. Ada seorang pria bule di depan mereka seperti sedang memandu jalannya upacara pernikahan. Mungkinkah itu pendeta?

Di foto yang lain yang diterima Liputan6.com, Jumat (15/7/2016), adalah pose Celine yang diambil dari akun Instagram miliknya, @celine_evangelista. Di foto itu perempuan berdarah Manado-Italia ini berpose dengan dress yang sama plus keterangan foto : “celine_evangelista My Verrryyy special day #latepost #lasvegas #usa”.

Wanita mirip Celine diduga melakukan pernikahan sejenis (Liputan6.com/Istimewa)

Wanita mirip Celine diduga melakukan pernikahan sejenis (Liputan6.com/Istimewa)

Sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Liputan6.com meyakini foto tersebut memang pernikahan Celine dengan seorang perempuan di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun lalu.

Lantas siapakah perempuan yang berpenampilan tomboi itu? Wanita tersebut disebut-sebut dekat dengan dunia hiburan Tanah Air.

Hingga kini wanita 24 tahun tersebut belum mau berkomentar terkait foto mirip dirinya yang tersebar di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya