SOLOPOS.COM - Indra Bekti (Liputan6.com)

Sensasi artis hadir dari Indra Bekti yang dituding melakukan pelecehan seksual.

Solopos.com, SOLO – Nama Gigih Arsanova mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial setelah mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti. Bahkan bukti rekaman percakapan Indra Bekti dan Gigih pun terungkap di Internet.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Didampingi kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan, Gigih mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan melanggar kesusilaan.

“Saya dan klien mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE, tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesusilaan. Tapi orang cyber Polda minta kami ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan,” ujar Gading Satria Nainggolan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Dikatakan oleh Gading, ia mengaku punya bukti kuat terkait dugaan tindakan asusila yang dilakukan Indra Bekti. Kata Gading, kliennya memiliki bukti berupa percakapan Indra Bekti yang mengajaknya melakukan hubungan badan. Pesan itu dikirimkan Indra secara berulang sejak November 2015 lalu. Namun tawaran itu selalu ditolak oleh Gigih.

“Padahal saya ada bukti kalau IB ini ada pesan ajakan ML (berhubungan badan). Kan ini aneh ya, IB kan sudah punya istri,” ungkap Gigih seperti dilansir Liputan6.com.

Sehari setelah berita ini heboh, rekaman percakapan Indra Bekti dan Gigih beredar di Youtube. Akun Official Channel Tabloidbintang.com di Youtube menjadi salah satu penggunggah.

“Kalau kak Indra ngerasa nggak salah ngapain takut sih?” kata Gigih pada rekaman tersebut. “Aku enggak mau sampai seperti ini, sampai kesitu-situ gitu. Maksudnya nanti infotainment [mengejar], ini masuk ke polisi soalnya. Emang kamu benar begitu, kenapa?” sahut pria yang suaranya mirip dengan Indra Bekti itu.
“Makanya sekarang poinnya kalau kak Indra merasa nggak salah, ngapain takut kakak?” balas Gigih menjawab pertanyaan Bekti.

Video yang di-upload di laman https://www.youtube.com/watch?v=56DndctcA_o memperdengarkan percakapan Indra Bekti dan Gigih. Video berdurasi 12 menit 33 detik itu bahkan mengungkap perbincangan sensitif tentang keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya