SOLOPOS.COM - Bruce Jenner saat masih menjadi lelaki (Usmagazine)

Sensasi artis Bruce Jenner yang kini bernama Caitlyn Jenner mengurai kisah yang cukup unik.

Solopos.com, LOS ANGELES – Berganti kelamin tak lantas membuat kehidupan Bruce Jenner berubah total. Salah satu hal yang masih belum berubah dari transgender yang kini bernama Caitlyn Jenner itu adalah panggilannya untuk keluarga.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dilansir Liputan6, mengutip laman Celebuzz, Sabtu (6/6/2015), Caitlyn Jenner mengaku tetap dipanggil ayah oleh semua anak-anaknya meskipun penampilannya kini seperti wanita. Meski awalnya sulit, keluarga Caitlyn akhirnya bisa menerima yang diinginkan ayah mereka selama ini.

“Caitlyn bilang kepada anaknya satu persatu kalau mereka masih tetap bisa menggunakan panggilan ‘ayah’ kepadanya. Dia justru tidak ingin dipanggil Bruce, tetapi dia bilang kepada anak-anaknya tetaplah memanggilnya ayah,” ujar teman terdekat Caitlyn.

Mantan suami Kris Jenner ini membiarkan semua perubahan yang terjadi padanya berjalan natural. Meski telah berpenampilan wanita, kabarnya keluarga Kardashians masih saja ada yang memanggilnya Bruce.

Perubahan Bruce Jenner menjadi seorang wanita mulai beredar akhir 2014. Tak lama berselang, Bruce dan Kris Jenner mengumumkan telah resmi bercerai. Sejak saat itu penampilan Bruce perlahan berubah hingga tampil cantik sebagai Caitlyn Jenner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya