SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan suaminya, Suryono (Instagram)

Sensasi artis Bella Shofie terkait dugaan kasus prostitusi hingga pernikahannya menjadi isu yang belum juga surut.

Solopos.com, SOLO — Kabar pernikahan seyogyanya menjadi hal membahagiakan untuk banyak pihak. Namun, pernikahan artis Bella Shofie dengan Suryono justru sebaliknya. Terkesan mendadak dan penuh sensasi, hujatan pun terus diluncurkan haters. Bagaimana respons Bella Shofie?

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Setelah artis Bella Shofie menggelar resepsi pernikahan di Bali, 17 Mei 2015 lalu, namanya terus disorot publik. Sebagian pihak menganggap ada yang ganjil dengan pernikahan Bella-Suryono.

Tak sedikit pula haters yang beranggapan pernikahan Bella-Suryono hanya rekayasa dan sensasi semata, demi mengalihkan isu tentang dugaan keterkaitan prostitusi inisial artis BS dengan nama Bella Shofie.

Belum genap satu bulan dari resepsi pernikahan Bella, baik ia, Suryono, dan manajer Bella, Tata Liem berulang kali memberi penjelasan tentang kebenaran pernikahan tersebut kepada publik. Bella pun mengaku ia ikhlas menjadi istri kedua Suryono lantaran dirinya mencintai pengusaha Papua tersebut.

“Saya bahagia. Kemarin juga saya sempat telepon dengan istrinya dan semoga sih baik terus ya,” ujar Bella Shofie saat di program acara Hitam Putih Trans7, Selasa (9/6/2015), yang tayang secara langusng mulai pukul 18.00 WIB.

Senada dengan Bella Shofie, sang manajer, Tata Liem pun memberi kesaksian dirinya tidak pernah mengatur skenario apa pun terkait pernikahan Bella-Suryono.

“Enggak mungkin saya bisa menyetting orang segitu indahnya, emang saya Roro Jonggrang yang bisa membuat kemegahan dalam satu malam?” kata Tata Liem.

Menurut Tata, kapasitas pekerjaannya sebagai manajer artis adalah mengatur jadwal Bella. Terkait dengan kehidupan pribadi dan pilihan hidup Bella itu di luar wewenangnya.

“Kalau haters itu enggak usah didengerin. Saya sebagai manajer kan cuma sebatas ngatur schedule. Untuk urusan pribadi biar Bella sendiri yang tentukan. Toh, dia udah cukup umur, Suryo saya lihat juga baik. Menikah kan ibadah. Lebih baik menikah dong daripada enggak dinikahi,” jelas Tata.

Seolah ingin menghilangkan anggapan miring tentang pernikahan Bella, ia pun tanpa ragu mengucap janji kepada masyarakat Indonesia.

“Kalau misalnya ini setingan, saya berani janji ya, semua yang di sini menjadi saksi. Kalau misalnya suatu saat pernikahan ini terbukti settingan belaka, saya Bella Shofie tidak akan berkarier di dunia entertainment, entah nyanyi, main film, apa pun itu, saya tidak akan pernah berkarier di dunia hiburan,” ucap Bella.

Tak hanya Bella, Tata Liem pun turut mengucap janji kepada masyarakat Indonesia bahwa ia siap kepalanya botak seperti pembawa acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier, jika suatu saat tudingan pernikahan Bella-Suryono terbukti rekayasa.

“Saya juga berjanji. Kalau pernikahan ini setingan, saya akan botakin rambut saya kayak Mas Deddy,” ujar Tata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya