SOLOPOS.COM - Gigih Arsanova (Instagram)

Sensai artis Gigih Arsanofa yang melaporkan pelecehan seksual menjadi berita terhangat beberapa hari terakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Gigih Arsanofa getol memastikan tudingan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti. Gigih membawa secarik kertas cetakan yang berisi perbincangan dengan seseorang yang tertulis sebagai Inbek.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Gigih datang ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, untuk melaporkan kasus tuduhan pelecehan seksual oleh Indra Bekti. Gigih didampingi kuasa hukum membawa secarik kertas bukti percakapannya dengan seseorang pada Rabu (3/2/2016).

Pesan Whatsapp yang dibeberkan Gigih. (JIBI/Detik)

Pesan Whatsapp yang dibeberkan Gigih. (JIBI/Detik)

Dalam perbincangan di WhatsApp itu, sosok Inbek memang seperti mengajak Gigih melakukan hal senonoh. Tapi, dalam pesan singkat tersebut tidak menunjukkan ajakan melakukan hubungan intim secara terang-terangan.

“Kak di Radio Dalam?,” tanya Gigih.

“Di kantor,” jawab Inbek.

“Ya udah berarti besok aku ke Radio Dalam atau kapan?” tanya Gigih balik.

“Next week ya. Asik ML ya,” balas Inbek.

Sejauh ini, belum diketahui keaslian dari Whatsapp tersebut atau apakah Inbek merujuk ke Indra Bekti. Yang jelas pihak Gigih yakin kalau percakapan via WA ini bisa jadi bukti kuat soal pelecehan seksual yang diduga dilakukan Bekti ke Gigih.

“Besok ada bukti yang akan kami sampaikan ke penyidik dan SPK. Ada chating bapak IB dan klien kami. Mengandung pelanggaran kesusilaan. Ada 5 kurang lebih chat-nya. Ajakan itu terakhir tanggal 7 Januari,” kata pengacara Gigih, Gading Nainggolan, di Mabes Polri.

Gigih sebenarnya sudah melapor ke Polda Metro Jaya. Namun pihak kepolisian meminta Gigih membawa ahli bahasa. Mereka pun berencana melapor ke Mabes Polri.

“Ajak-ajakan itu makanya kita kenakan UU ITE. Apakah ML itu sopan atau tidak, perlu ahli bahasa atau tidak? Anak kecil pun tahu kalau itu melanggar kesopanan,” tukasnya.

Mengenai bukti tersebut, pihak Indra Bekti belum bisa dimintai keterangan. Tapi memang sejak awal Indra mengatakan tudingan-tudingan itu hanya fitnah. Apalagi menurutnya, ada beberapa pihak yang memanfaatkan kebaikan dirinya terhadap fans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya