SOLOPOS.COM - Fairuz A Rafiq dan pengacara Hotman Paris Hutapea. (JIBI/Detik)

Sensasi artis kali ini hadir dari Fairuz A. Rafiq yang geram dengan pernyataan mantan suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Merasa terus difitnah oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq merasa geram. Ibu satu anak itu pun mengancam akan lapor polisi.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Melalui kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, Fairuz sudah memberikan surat kuasa untuk memperkarakan Galih ke Polda Metro Jaya.

Tapi Fairuz berujar masih ingin memberikan kesempatan kedua untuk Galih bertemu dan membahas masalah yang sudah melebar menjadi saling tuding ini.

“Sebenarnya saya sudah diminta untuk melaporkan Galih. Kalau dia macam-macam lagi, benar-benar akan saya laporkan,” tegas Hotman Paris di kantornya di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/5/2016).

Fairuz dan Hotman menantang Galih untuk bertemu pada hari Senin mendatang. Mereka mempersilakan urusan tempat dan jam berapa Galih dan tim pengacaranya bisa turut bertatap muka.

Bahkan wanita berdarah Indonesia-Arab ini menantang sang mantan suami untuk memakai pakaian wanita jika tudingan yang selama ini diumbar tak benar adanya. “Saya ada, siap. Bawa aja itu rok untuk dipakai,” tegas Fairuz.

“Kita ajak nih Senin, di mana dia kita sambangin. Fairuz akan bawa uang Rp 1 M taruhannya. Dia [Galih] bawa baju roknya buat dipakai,” tandas Hotman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya