SOLOPOS.COM - Katy Perry

Sensasi artis Selena Gomez dikabarkan berkencan dengan Orlando Bloom.

Solopos.com, LOS ANGELES – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan tersebarnya foto mesra antara Selena Gomez dan Orlando Bloom yang tak lain adalah kekasih penyanyi Katy Perry. Tak mau tinggal diam Katy pun dikabarkan geram dengan Selena.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sebagaimana dikabarkan Hollywoodlife, Rabu (11/5/2016), Katy ternyata lebih mempercayai kekasihnya ketimbang Selena. Katy menyalahkan Selena atas apa yang terjadi.

“Katy terlihat lebih mempercayai Orlando dan ia berpikir kekasihnya tidak melakukan kesalahan, kendati foto yang terlihat berbicara lain,” ujar salah satu sumber.

Katy dikabarkan sangat marah dan meminta Selena untuk menjauhi Orlando. Pelantun Roar tersebut masih mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ia juga belum yakin dengan apa yang dilihatnya.

“Ia sangat marah kepada Selena dan ingin Selena menjauhi Orlando. Katy tidak mempercayai Selena. Dia masih mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan memiliki banyak pertanyaan daripada jawaban yang ada saat ini. Keadaan sedang tegang dan dapat berubah kapan saja, namun pikirannya saat ini adalah menyalahkan semua kepada Selena,” ujar sumber tersebut.

Selena Gomez dan Orlando Bloom bermesraan (TMZ)

Selena Gomez dan Orlando Bloom bermesraan (TMZ)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya