SOLOPOS.COM - Cinta Laura (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Cinta Laura yang membagikan rekaman The Address Dowtown Hotel di Dubai terbakar.

Solopos.com, DUBAI – Aktris Indonesia, Cinta Laura, mengunggah video menghebohkan saat sebuah hotel di Dubai, Uni Emirat Arab, terbakar. Video yang diambil langsung oleh Cinta itu diunggah di akun Twitter.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Jelang malam pergantian tahun baru di Dubai terjadi kebakaran di hotel mewah, The Address Dowtown Hotel yang berada tak jauh dari menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Saat kejadian itu berlangsung, Cinta Laura memang tengah berada di Dubai. Cinta yang tengah menikmati liburan akhir tahun itu langsung mengabadikan peristiwa tersebut. Video yang berudasi 10 detik itu kemudian diunggah ke dalam akun Twitter miliknya.

“The fire is getting worse. #addressdowntown #dubai #NYE2016,” tulis Cinta dalam akun Twitternya.

Ada dua video yang diambil Cinta dan diunggah ke Twitternya. “This is insane. I really hope people aren’t getting hurt,” kicau Cinta lagi dalam keterangan video lainnya.

Saat kejadian tersebut berlangsung, Ibunda Cinta Laura, Herdina Kiehl sempat khawatir tentang keselamatan Cinta.

“Dia selamat saja saya sudah tenang sekali, tadi pagi benar-benar kaget saya. Sampai sekarang belum 100 persen padam katanya Cinta,” terang Herdina saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (1/1/2016).

Hotel tempat Cinta menginap memang tidak jauh dari kejadian kebakaran tersebut.

“Masih di Dubai [sekarang Cinta] dan hotelnya Cinta walaupun agak jauh tapi kayak hadap-hadapan sama yang kebakar itu,” papar Herdina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya