SOLOPOS.COM - Cita Citata (Instagram.com)

Sensasi artis Cita Citata melaporkan mantan pacarnya, Amri Tuasikal ke MKD.

Solopos.com, JAKARTA – Cita Citata tak gentar melaporkan mantan kekasihnya, Amri Tuasikal, yang berprofesi sebagai Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Cita merasa telah ditipu oleh Amri yang dianggapnya terlalu banyak janji tanpa realisasi.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

“Dia pernah janjikan mau belikan mobil dan rumah. Walau Cita enggak minta ya. Dia baik banget, makanya kami enggak menyangka kalau dia bisa seperti itu deh,” ujar Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2016).

Cita Citata pun mengaku sang mantan kekasih memiliki banyak wanita lain yang diperlakukan sama seperti dirinya. Ia pun sempat ditelepon oleh seorang wanita yang mengaku menjadi korban Amri. Pelantun Goyang Dumang itu pun semakin yakin banyak wanita korban selingkuhan Amri.

“?Sebenarnya banyak banget, bukan cuma perempuan itu. Banyak di belakang, hanya saja mereka tidak berani [melapor] seperti Cita,” lanjut Cita Citata sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Melaporkan Amri ke MKD dianggap Cita sebagai upaya agar tak ada korban berikutnya. “Kenapa Cita berbicara begini? Supaya tidak ada lagi korban. Banyak yang curhat bahwa mereka sudah tertipu daya Amri,” tutup Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya