SOLOPOS.COM - Cita Citata mendatangi MKD (Antara)

Sensasi artis Cita Citata bertemu dengan ayah Amri di MKD.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Cita Citata mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) melaporkan mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai angota DPR, Amrullah Amri Tuasikal atas dugaan penipuan. Tak sengaja bertemu dengan ayah Amri, Cita Citata pun terkejut.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Kaget, karena hari ini kan Cita memang bertujuan untuk melapor, lalu bertemu dengan Bapak [ayah Amri],” katanya sebelum memasuki kantor MKD di kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Ayah Amri, mantan Bupati Maluku Tenggara Abdullah Tuasikal, datang ke Kompleks Gedung Parlemen sebelum Cita tiba di sana.

“Dari pihak keluarga [Amri] alhamdulillah bisa beritikad baik, mudah-mudahan Amri juga bisa beriktikad baik juga seperti Bapak,” kata Cita Citata seperti dilansir Antara.

Cita Citata mengaku tidak ingin mencemarkan nama baik Amri Tuasikal. Ia hanya ingin Amri meminta maaf kepada dirinya.

“Saya minta secara pribadi Amri meminta maaf kepada saya. Tidak hanya kepada saya saja, karena hubungan kami sudah tahu di publik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya