SOLOPOS.COM - Penyanyi Cita Citata (Instagram)

Sensasi artis kali ini hadir dari jawaban Cita Citata soal tudingan orang ketiga di balik putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Solopos.com, JAKARTA — Putusnya pendangdut Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh menyeret sejumlah nama artis beken. Salah satunya Cita Citata yang disebut-sebut sebagai “orang ketiga”.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Terkait tudingan itu, pelantun Aku Mah Apa Atuh tu akhirnya buka suara. Cita menjawab tudingan dirinya yang dianggap menjadi pihak ketiga dalam retaknya hubungan Ayu dengan Shaheer. Ia mengaku tak mau ambil pusing dengan tudingan seperti itu.

“Aku ketawa saja lama-lama banyak komentar negatif yang nggak baik, sebenarnya Cita sih ngobrol saja nggak pernah kerja bareng (sama Shaheer) cuma sekali saja,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (20/10/2015) malam.

Ia juga sama sekali tidak memiliki rasa apapun dengan Shaheer. Pertemuannya dengan Shaheer diakuinnya hanya satu kali.

“Aku enggak punya rasa apa-apa, ya ketawa saja sih (dianggap perebut pacar orang),” jelasnya lagi.

Cita juga menjelaskan kabar yang beredar saat ini sama sekali tidak berimbas pada hubungannya dengan Ayu.Pelantun Goyang Dumang itu menjelaskan jika ia masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan kekasih Shaheer itu.

“Aku sama kak Ayu baik-baik saja, enggak ada berantem atau perang dingin,” ujar Cita Citata, seperti dikuti Solopos.com dari Okezone, Rabu (21/10/2015).

Menurut Cita, ia tidak memiliki alasan untuk menyimpan masalah dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, Cita Citata menaruh rasa bangga terhadap Ayu dan Cita pun mengaku banyak belajar dari ibu satu anak itu.

“Aku salut sama dia, single parent sendiri, aku seneng disandingi Ayu, dia senior aku, belajar banyak,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya