SOLOPOS.COM - Penyanyi Cita Citata (Instagram)

Sensasi artis Cita Citata sempat terjadi saat ia shooting video klip menggunakan seragam perawat.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Cita Citata akhirnya mengklarifikasi tudingan pelecehan profesi perawat. Cita dalam pernyataannya membantah, apa yang dituduhkan kepadanya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Saya dari kemarin memang bermaksud ingin memberi keterangan kepada teman-teman wartawan. Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kalau dianggap menghina profesi perawat. Saya sama sekali tidak bermaksud demikian,” kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Cita Citata tidak berniat berpenampilan vulgar. Ia menambahkan, rok yang terkesan mini dalam video klip single barunya karena postur tubuhnya yang kecil.

“Saya tidak sengaja ingin terlihat vulgar di video klip itu. Kalau roknya dianggap terlalu pendek, itu karena memang badan saya yang kecil. Potongan roknya memang sengaja dibuat di atas lutut, agar enak dilihat. Kalau di bawah lutut, saya kelelep, jadi aneh,” jelas Cita Citata seperti dilansir Liputan6.com.

Cita Citata dengan seragam perawat (Instagram)

Cita Citata dengan seragam perawat (Instagram)

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu menceritakan jika ia sangat menghormati profesi perawat, bahkan perawat adalah salah satu cita-cita yang dahulu sempat ia impikan.

“Jujur, saya dulu pengin jadi perawat. Tapi karena enggak punya duit, jadi enggak bisa sekolah perawat. Saya sangat mencintai profesi perawat, saya sangat menghormatinya. Kenapa di lagu ini saya pakai pakaian perawat, karena pekerjaan mereka sangat mulia,” lanjut Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya