SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amrullah Amri. (Istimewa/Instagram))

Sensasi artis Cita Citata putus dari Amri Tuasikal. Cita mengaku ditipu oleh pria yang berprofesi sebagai anggota DPR itu.

Solopos.com, JAKARTA – Cita Citata mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk melaporkan sang mantan kekasih Amri Tuasikal, anggota Fraksi Gerindra DPR. Sempat menangis, Cita mengaku sakit hati sering dibohongi Amri.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Sakit hati, ya sakit hati ya. Merasa dilecehkan, dibohongi. Kita di sini sebagai perempuan. Cita meminta dihargai,” kata Cita seusai melapor ke MKD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Dilaporkan Detik.com, keluarga Amri sudah melunasi utang materi kepada Cita. Namun, dia merasa sakit hati karena Amri tidak memenuhi janji untuk menikah.

“Perilakunya ke Cita. Selama ini Cita tidak dihargai. Dijanjikan menikah tapi tidak menikah. Semoga dari Amri bisa secepatnya bertemu dengan Cita dan meminta maaf juga minta maaf ke publik,” ucapnya.

Saat mendaftarkan laporan di sekretariat MKD, Cita yang didampingi pengacaranya Sandy Arifin berbincang cukup lama dengan pihak MKD. Di dalam ruangan, Cita sempat menangis dan menyeka air matanya dengan tisu.

“Tadi agak menangis juga,” kata salah satu staf MKD yang mendampingi.

Di MKD Cita Citata juga sempat bertemu dengan ayah Amri.

“Kaget, karena hari ini kan Cita memang bertujuan untuk melapor, lalu bertemu dengan Bapak [ayah Amri],” kata Cita seperti diberitakan Antara.

Ayah Amri, mantan Bupati Maluku Tenggara Abdullah Tuasikal, datang ke Kompleks Gedung Parlemen sebelum Cita tiba di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya